Cara Memunculkan Subtitle / Terjemahan Bahasa Indonesia Saat Nonton Video Youtube

Cara Memunculkan Subtitle / Terjemahan Bahasa Indonesia Saat Nonton Video Youtube
Cara Memunculkan Subtitle / Terjemahan Saat Nonton Video Youtube
Cara Memunculkan Terjemahan Di Youtube - Siapa yang belum mengenal situs video online terbesar di dunia  yang di kembangkan oleh Mbah Google.inc, yap Youtube adalah salah satu situs paling populer di dunia karena di Youtube kita bisa dengan mudah menemukan video yang sedang kita cari, bayak jenis video yang bisa tonton di youtube seperti video Comedi, Edukasi, Tutorial, olahraga, dan masih banyak lagi.

Namun apakah anda saat memutar video  youtube menemukan video dengan bahasa inggris, namun anda ingin tahu terjemahannya???
Nah kini sekarang anda tidak perlu khawatir lagi dengan video yang berbahasa asing atau inggris karena youtube sendiri telah support terjemahan bahasa Indonesia, dengan sedikit settingan saat memutar video youtube.

Langkah Langkah Memunculkan Terjemahan Bahasa Indonesia Di Youtube:

1. Cara Pertama adalah cari terlebih dahulu video yang akan kamu terjemahkan ke bahasa Indonesia

2. Sekarang klik gambar gerigi yang terletak pada bagian bawah video, nanti ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih untuk menerjemahkan ke Bahasa Indonesia dan pilih Subtitle / Teks Kemudian Klik pada Terjemahan  Teks dan kamu akan menemukan bahasa bahasa yang bisa kamu pilih untuk menerjemahkan dan pilih bahasa indonesia.


3. Sekarang kamu klik tombol OK yang saya beri tanda panah



4. Jika telah berhasil makan dibagian bawah video akan muncul terjemahan atau subtitle teks bahasa indonesia yang telah kita pilih tadi


Nah bagaimana Guys sangat mudah bukan  Cara Memunculkan Subtitle atau Terjemahan Di Youtube sekarang nonton youtube akan lebih asik dengan adanya fitur ini karena kita bisa tahu artinya yang sedang di ucapkan di dalam video seperti film film di tv.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memunculkan Subtitle / Terjemahan Bahasa Indonesia Saat Nonton Video Youtube"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel