Cara Mengatasi Game Android Yang Lag Agar Lancar

Cara Mengatasi Game Android Yang Lag Atau Macet Macet/Patah patah Supaya Lancar - Kali ini saya akan mencoba memposting cara yang sangat ampuh untuk mengatasi game android yang lag atau macet macet saat di mainkan, tentunya tutotial yang akan saya bagikan ini sangat membantu anda jika anda adalah seorang gamers android.

mengatasi game android lag patah patah keluar sendiri


Jika ponsel android yang anda miliki adalah ponsel kelas atas dan mempunyai spesifikasi yang gahar tentunya cara yang akan saya bagikan ini tidak berlaku karena sudah pasti semua game android sudah bisa anda mainkan dengan lancar, namun jika anda memiliki ponsel android yang memiliki spesifikasi yang pas pasan dan hanya sekedar memiliki ram 512mb pasti banyak game android yang lag atau malahan suka keluar sendiri saat di mainkan dan tentunya tutorial kali ini bisa sangat bermanfaat bagi anda.
Sebelumya ponsel android anda harus sudah dalam keadaan rooted atau jika anda belum tau cara root ponsel android anda, anda bisa cari cara root tipe hp android anda di mbah google karena setiap merk/tipe memiliki cara root yang berbeda, jadi pastikan anda cari caranya di mbah google sesuai tipe/merk hp android anda.

Nah kali ini kita akan menggunakan aplikasi bernama "GLtools" yang sangat manjur untuk mengatasi game android yang lag atau patah patah supaya lancar dan dengan aplikasi Gl Tools ini sudah saya buktikan sendiri kebenarannya, selain itu dengan aplikasi ini kita juga bisa meningkatkan grafis game android asalkan spesifikasi ponsel android kita memadai.

Baiklah langsung saja kita menuju langkah langkah mengatasi game android yang lag atau patah patah dengan mudah menggunakan aplikasi Gltools ini:

Cara Mengatasi Game Android Lag/Patah patah

1. Pastikan ponsel android anda sudah memiliki aksess root dan download aplikasi Gl Tools "DISINI" kemudian install seperti biasa anda menginstall aplikasi pada ponsel android

2. Pastikan ponsel android anda terhubung ke internet, kemudian buka aplikasi Gl tools dalam keadaan koneksi internet tersambung, kemudian centang ketiga kolom kemudian klik install maka ponsel android anda akan secara otomatis restart dengan sendirinya.



3. Setelah ponsel android anda hidup kembali, buka aplikasi Gl Tools nya nanti anda akan menemukan aplikasi/game yang telah anda install sebelumnya, silahkan pilih game yang ingin anda setting supaya tidak lag.



4. Kemudian setelah anda sudah memilih game yang ingin anda setting supaya tidak lag, silahkan  centang tulisan "Enable Costom Settings for this app" setelah itu atur menu yang ada di tulisan " Downscale Textures" silahkan turunkan atau ganti kualitasnya menjadi "0,5x" atau jika masih lag atau keluar sendiri silahkan turunkan lagi kualitas grafis gamenya, dijamin tidak lag walau ponsel anda memiliki ram 512mb



Anda juga bisa otak atik sendiri supaya sesuai dengan game, dan cara di atas sudah saya buktikan sendiri, game yang awalnya lag parah hingga keluar sendiri bisa saya atasi dengan aplikasi ini dan benar benar berhasil. Okey sekian artikel kali ini tentang cara mengatasi game android lag atau keluar sendiri maupun patah patah terimakasih.

2 Komentar untuk "Cara Mengatasi Game Android Yang Lag Agar Lancar"

  1. Titit lu ....gw udh lakuin cara di atas malah fc mulu -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak semua game work gan, namun saya coba di beberapa game sperti GTA SA, MC3,MC4,MC5 di Galyoung Neo work

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel