Cara Copy Paste Artikel Blog Menggunakan Android

Setelah berhari hari saya tidak posting karena banyak urusan di dunia nyata dan kini akhirnya saya bisa juga posting mengenai cara Copy paste artikel di blog orang dengan android.

Copy Paste memang sangat menyenangkan di kalangan blogger karena kita tidak perlu susah susah mengarang artikel yang ingin kamu publikasikan, namun dengan copy paste pasti aktifitas blogging kita lama kelamaan akan menjadi bosan dan semakin pemalas karena menurut saya copy paste akan cepat mumbuat kita bosan ngeblog karena kita hanya mencuri artikel orang lalu kita publikasikan tanpa ada kata kata hasil ngarang kita sendiri.

Menurut saya mengarang artikel dengan kata kita buatan kita sendiri ngeblog akan jadi semakin asik dan tidak membuat kita mudah bosan karena kita akan semakin bangga bisa mengarang artikel dengan usaha jeri payah sendiri.

Ada bayak pula kekurangan bila isi blog kita kebanyakan dari hasil copy paste antaralain blog kita bisa sulit terindek google atau malahan jika copy paste kita dianggap sudah parah maka blog kita akan di hapus oleh Google.

Disini saya hanya ingin berbagi, dan apa bila disalah gunakan orang yang tidak bertanggung jawab seperti orang copy paste tanpa menunjukkan link sumber, maka saya tidak akan bertanggung jawab atas perbuatan apapun itu. Disini saya hanya ingin berbagi.

Simak cara cara dibawah ini dengan cermat:

■Download dan install Any Web Copy.apk

■Sekarang buka situs yang ingin kamu ambil artikelnya buka menggunakan opera mini atau browser bawaan dll asal jangan pake UC Browser dan klik BAGIKAN
cnth saya pake opera mini:



■Pilih Any Web Copy:



■Pilih Copy HTML Code


■Sekarang Cari Kata Kata yang ingin kamu copy paste dan jika sudah klik icon yg saya lingkari



Sekarang kamu tinggal buka Dasboard Blogger dan tulis artikel baru di Pada mode "HTML" dan selesai gannn...

Itulah cara Copas artikel di blog orang dengan android versi saya, terimakasih atas kunjungan anda apabila ada yang ingin kamu tanyakan silahkan tulis di kolom komentar dibawah, Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Copy Paste Artikel Blog Menggunakan Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel