Cara mengetahui aplikasi yang sedang memakan koneksi internet di android


Siapa yang tidak kesal jika tiba tiba kuota internet kita berkurang tanpa sebab, hal ini mungkin banyak dialami oleh para pengguna smartphone android termasuk saya sendiri, hal ini selain bisa mengakibatkan kuota berkurang tanpa sepengetahuan kita, bisa juga Speed internet kita akan lemot, biasanya ini desebabkan adanya pembaruan aplikasi system seperti Google PlayStore atau layanan Google Play atau malahan aplikasi pihak ketiga yang kita dapatkan dari Google PlayStore.

Hal ini memang sangat merugikan bagi kita, apalagi kalo kita menggunakan paket data harian dengan harga mahal dengan kuota dikit pasti kita akan kesal bila tiba tiba kuota internet kita berkurang dengan drastiss,hmm.. sungguh menjengkelkan bukan?

Nah untuk mengatasi hal tersebut tidak terjadi di android kamu, kita akan menggunakan aplikasi bernama "NetLive" ,dengan aplikasi NetLive kamu bisa tau mana aplikasi yang sedang mengkomsumsi kuota internet yang biasanya berjalan di latar belakang tanpa sepengetahuan kita.



Begitu data seluler di aktifkan langsung ada saja aplikasi yang langsung mengkomsumsi kuota internet entah itu sedang mengechek update atau yang lainnya. Dan yang paling jengkel adalah saat aplikasi sedang memperbarui otomatis, dengan begitu kita bisa nonaktifkan Aplikasi yang mengkomsumsi kuota internet tersebut atau menonaktifkan data seluler bila kuota internet yang kita punya tinggal sedikit.

Nama: NetLive
Size: 164Kb
Platfrom: android
Developer: Richard Lucas

Download via Playstore: NetLive.apk


Baca juga:
Cara menampilkan kecepatan internet di hp android

Belum ada Komentar untuk "Cara mengetahui aplikasi yang sedang memakan koneksi internet di android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel