Aplikasi Teks Code Editor Terbaik Di Android





Mungkin bagi Anda yang suka oprek Smartphone Android pasti akan membutuhkan sebuah aplikasi editor teks untuk mengedit file berformat .txt .html .xml dan masih bayak lagi atau buat mengedit template blog agar bisa lebih cantik maupun buat memasang iklan di dalam template blog kita.

Ini sangat cocok bagi kamu yang tidak mempunyai PC/Komputer karena ada banyak sekali aplikasi Teks Editor di PlayStore, seperti aplikasi Quoda, yap Quoda adalah sebuah aplikasi Teks Editor yang bisa kita gunakan untuk mengedit file berformat .xml .html .txt atau yang lainnya.

Quoda memiliki fitur yang lengkap, ya Quoda memang memiliki fitur yang lengkap mulai dari Fitur Pencarian fitur Preview yaitu setelah di edit artinya kita bisa melihat hasil editan file html/xml secara offline tanpa menggunakan Koneksi internet.

Fitur di aplikasi Quoda Masih sangat banyak yang tidak saya sebutkan karena saya bingung untuk membahasnya, jadi Kamu bisa lihat fitur fitur yang ada di dalam aplikasi Quoda ini.


Fitur Quoda Code Editor

●Sintaks menyoroti dengan tema
●editing Cross-sesi
●Kode-selesai *
●Cuplikan * dengan tabstops dan variabel
●Keyboard Diperpanjang
●Cari dan ganti dengan regex dan kasus (di) sensitivitas
●SFTP / FTP (S) integrasi *
●Dropbox / Google Drive integrasi *
●dukungan Google Apps Script
●keybindings
●Hidup HTML / penurunan harga Preview * (Tablet)

Fitur lain termasuk men-download kode URL sumber, auto- encoding deteksi, pencocokan brace, auto-lekukan, garis bookmark, color picker, format HTML, dan bahkan lebih - banyak dari yang tak tertandingi oleh IDE Android lain atau editor teks!

Quoda saat ini mendukung coding dalam bahasa pemrograman berikut: ActionScript, C, C ++, C #, CSS, Haskell, HTML, Java, JavaScript, Lisp, Lua, penurunan harga, Objective-C, Perl, PHP,Python, Ruby, SQL, Visual Basic dan XML. Bahasa pemrograman lebih sedang ditambahkan setiap saat! Jika Anda ingin kode produktif jauh dari PC Anda, Quoda adalah harus memiliki, memungkinkan Anda untuk membawa editor teks dan IDE seperti Notepad ++, Textmate atau Teks Sublime di saku Anda untuk kode saat beraktivitas!

Aplikasi Code Editor bernama Quoda Ini telah saya pakai untuk mengedit Template blog saya berkali kali tanpa ada masalah yang saya temukan.

Jika kamu berminat ingin mencoba aplikasi Teks Editor Quoda ini silahkan download aplikasinya dibawah ini:

Via: PlayStore


Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Teks Code Editor Terbaik Di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel