Ini Dia Penyebab Android Kamu Lemot dan Lola



Android lemot memang sudah jadi masalah kita sehari hari apa lagi kalo android kita spesifikasinya sangat rendah ram hanya 512MB dan CPU hanya dual Qore 1.2GHZ atau malahan dibawahnya, pasti lemot bukan?.
Kali ini saya akan share penyebab HP Android Yang Lemot dan Lambat Banget, silakan ikuti langkah langkah berikut buat sobat yang ingin agar android cepat tidak lola loading lama.

Berikut ini adalah yang bisa menyenyebabkan android kamu lemot

■ Memori Internal penuh

Salah satu yang membuat Android kamu lemot adalah memori telepon kamu penuh karena kebanyakn file file sampah dan cache aplikasi yang menumpuk di internal.

■Kebanyakan install aplikasi

Ya kebayakan install aplikasi akan membuat Android kamu lola dan sangat lemot apa bila spesifikasi android kamu kurang mumpuni untuk menampung banyak aplikasi.

■ Terlalu banyak membuka aplikasi secara bersamaan.

Hal ini dapat menyebabkan ram handphone kamu cepat penuh dan akibatnya kinerja android kamu juga akan menurun drastiss.

■Tidak menutup aplikasi dengan benar.

Hal ini akan membuat memory ram kamu cepat penuh dan handphone kamu akan LAG dan Lemot dan mengakibatkan baterai cepat habis karena aplikasi masih banyak verjalan di latar belakang. biasanya ini disebabkan karena kalo keluar dari aplikasi langsung pencet tombol home alhasil aplikasi akan tetap hidup dilatar belkang.

■Memakai Live Wallpaper

selain membuat baterai android cepat habis dan boros penggunaan gambar walpaper flash yang bergerak ini juga bisa membuat hp android menjadi lambat dan lemot.

Nah untuk membersihkan Cache aplikasi atau file file sampah silahakan install aplikasi seperti 360 Security atau aplikasi menurut kepercayaan kamu sendiri.


Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Penyebab Android Kamu Lemot dan Lola"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel