Launcher Iphone untuk Android



Smartphone android memang sudah menjadi teman kita sehari hari, salah satu system operasi mobile terbesar di dunia karena banyaknya aplikasi yang bisa kita peroleh di Google PlayStore. Dengan smartphone andoid kita bisa melakuan apa saja dengan bantuan aplikasi pihak ketiga dari Playstore, dan salah satunya adalah merubah tampilan smartphone android kita sesuai selera, contohnya tampilan seperti Iphone ataupun jika kita suka tokoh tohoh anime bisa kamu lihat Launcher Tema Anime For Android dan lain lain namun saat ini saya akan share launcher yang mirip Iphone yang bisa kamu terapkan pada smartphone android kamu.

Ya Iphone adalah produk mahal yang semua orang ingin punya pastinya, tapi karena keterbatasan biaya dan kita mempunyai smartphone android kita bisa leluasa merubah tampilan android kita seperti Iphone,IOS,Apple dengan sangat mudah hanya dengan bantuan sebuah aplikasi saja.

▪Berikut ini adalah aplikasi launcher Iphone For Android

Launcher 8 HD



Launcher 8 HD adalah aplikasi launcher iOS 8 yang dilengkapi dengan fitur layar iPhone versi iOS 8 seperti layar loker dengan dukungan keamanan PIN. Ikon dibulatkan persegi panjang menjadi ikon Launcher 8 HD. Launcher 8 HD menambahkan fitur yang sedikit mengganggu yaitu terkadang akan muncul iklan.

Size: 5,31MB+


Ios 7 Launcher





Size 5MB+


Itulah Launcher mirip Iphone yang bisa kamu terapkan di smartphone android kamu, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi anda, dan apa bila anda suka dengan artikel di atas kamu bisa  membagikan artikel ini di Facebook dll dengan cara klik tombol bagikan dibawah,Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Launcher Iphone untuk Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel