Cara Install 2 Aplikasi Yang Sama Di 1 Hp Android


Pada kesempatan kali ini Saya akan memberikan tips Cara Install Dua Aplikasi Di Dalam Satu Hp Android yang bisa dikatakan mengCloning atau membuat dua atau lebih aplikasi yang sama yang bisa di install di satu handphone Android.

Hal ini memang bisa sangat membatu Kita contohnya adalah Menginstall dua BBM atau lebih sekaligus hanya dalam satu buah smartphone android saja.

Tentu saja bagi Anda yang belum tahu cara ini pasti akan bertanya tanya bagaimana cara instal banyak aplikasi yang sama di dalam satu buah hp.

Namun bagi yang sudah tahu cara ini Anda pasti tidak akan kesulitan untuk membuat dua aplikasi yang sama agar bisa di install di 1 hp android, Namun bukan berati semua aplikasi support untuk di gandakan menjadi dua atau lebih, ada juga aplikasi yang tidak bisa  untuk di Cloning/Gandakan.


Sebenarnaya cara ini sangat mudah untuk dilakukan bahkan bagi yang masih Newbe pun pasti akan mengerti cara yang Akan saya bagikan ini.

Berikut Saya akan memberikan sebuah tutorial Install 2 Aplikasi Sama Dalam 1 hp android, Simak cara ini dengan cermat:

Cara Install 2 Aplikasi Yang Sama Di  1 Hp Android


1. Download Dan Install APK EDITOR

2. Lalu cari file APK yang ingin di gandakan, Tekan dan tahan file apk tersebut hingga muncul pop up seperti gambar dibawah ini, kemudian klik tulisan Clone



3. Nanti akan muncul Notif pop up lagi, sekarang Anda tinggal pilih tempat untuk menyimpan file apk hasil Clone, atau biar lebih mudah Anda bisa langsung klik tombol  "OK" 2X dan tunggu hingga proses mengcloning hingga selesai.




Aplikasi yang sudah berhasil di clone diakhir namanya akan ditambah tulisan "Clone" sebagai contoh nama bbm oringinal adalah BBM.apk dan sesudah di Clone menjadi BBM_Clone.apk , Sekarang anda bisa menginstall dua BBM Oringinal Dan BBM Clone tersebut di dalam satu buah hp android Anda tanpa ada peringatan untuk menimpa aplikasi yang lama.

Nah itulah tips install dua aplikasi yang sama dalam satu buah handphone android, cukup mudah bukan?? Apabila anda masih kesulitan Anda bisa berkomentar dengan akun Google anda dibawah agar Saya bisa membantu anda sampai bisa, Terima Kasih

7 Komentar untuk "Cara Install 2 Aplikasi Yang Sama Di 1 Hp Android"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel