Download 3 Aplikasi TV Online Terbaik Di Android



Apakah anda suka menonton TV? bagi anda yang suka menonton Tv kini anda bisa menonton secara langsung pada smartphone android anda walaupun hp anda belum ada fitur tv, Namun aplikasi yang akan saya sebutkan ini mengunakan konektifitas Internet untuk bisa memutar siaran TV lokal maupun luar negeri.

Jadi anda kini bisa lebih leluasa menonton siaran TV pada smartphone andoid anda dimana saja dan kapan saja asalkan menjangkau koneksi internet, apalagi kalo kita sedang ada di cafe cafe dan ada Wi -Fi  gratis maka anda jadi lebih leluasa tanpa takut kehabisan kuota internet.

Berikut adalah Aplikasi TV Online Terbaik Di Smartphone Android yang patut untuk kamu coba:

 MIVO TV

Mivo Tv aplikasi yang di kembangkan oleh developer Mivo sendiri memiliki beberapa keunggulan dan memiliki Chanel chanel populer yang ada didalam negeri seperti SCTV, RCTI, TRANS TV,TRANS 7 dan masih banyak lagi dan juga beberapa chanel manca negara.

● IMDb Movies & TV






IMDb Movies & TV  menurut saya adalah aplikasi Tv Online terbaik di android karena telah diunduh lebih dari 100jt orang di seluruh dunia dan mempunyai fitur terlengkap diantara aplikasi tv online yang lainnya dan juga memiliki banyak Chanel untuk kita tonton


 MyTrans


Aplikasi resmi yang di keluarkan oleh PT. Agranet Multicitra Siberkom ini memberikan layanan tv online gratis di android yang menyediakan dua chanel diantaranya adalah TRANS 7 dan TRANS TV, aplikasi MyTrans ini memiliki fitur Daftar tayang yang bisa kamu akses kapan saja asal ada koneksi internet, anda juga bisa membaca dan menulis komentar pada aplikasi ini.


Itulah Ketiga aplikasi Tv online di android yang bisa kamu coba asalkan menggunakan koneksi internet, dan pastikan kuota internet kamu memadai karena dengan aplikasi TV online diatas bisa membuat kuota kamu jadi cepat habis, atau bisa juga kamu menggunakan koneksi WI - FI Saat ingin menonton acara kesayangan kita agar lebih hemat kuota atau gratis, oh iya pastikan juga koneksi internet kamu tidak lemot saat menonton tv maxsimal 100KB/s agar videonya tidak patah patah.

Belum ada Komentar untuk "Download 3 Aplikasi TV Online Terbaik Di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel