3 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android

Aplikasi Video Call Untuk Android


Apakah anda Sedang mencari aplikasi Video Call Terbaik Di Smartphone android? Nah kali ini saya mempunyai beberapa Rekomendasi aplikasi Video Call terbaik di android versi APK-FILE17. Dengan aplikasi Video call sekarang bisa menjadi salah satu alat komunikasi paling canggih yang bisa menampilkan video orang yang sedang kita telepon, dengan begitu telah adanya video call di android ini, bisa menjadi obat rindu karena kita bisa menelpon dan melihat video orang yang kita sayangi dengan gratis.

Berikut adalah beberapa aplikasi video call terbaik di andoid yang bisa anda coba secara gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun.

● Line

Line aplikasi yang di kembangkan oleh Line Corporation ini menurut saya adalah aplikasi yang terbaik dari pada aplikasi lainnya, selain itu aplikasi chating ini juga memiliki banyak setiker keren yang unyu unyu yang cocok buat obrolan.


● Skype

Berbeda dari Line yang bisa di gunakan pada smartphone saja kalo aplikasi yang bernama skype ini bisa kita gunakan di Smartphone, Komputer, Laptop. Aplikasi ini telah menjadi faforit orang di seluruh dunia karena bisa di operasikan di berbagai sistem operasi


● Tango


Mungkin Aplikasi yang bernama tango ini masih banyak yang belum mengetahui di dan masih asing di telinga kita, aplikasi bernama tango ini di buat oleh perusahaan "Tango" asal Amerika Serikat dan telah di unduh kurang lebih 100.000.000 orang di seluruh dunia, dan menurut saya apliksi video call ini juga tidak terlalu buruk, dan juga sudah support bahasa kita Indonesia.

Itulah ketiga aplikasi video call gratis yang bisa anda coba pada smartphone android anda secara cuma cuma, semua aplikasi di atas bisa mempermudahkan anda dalam berkomunikasi secara murah meriah menggunakan koneksi internet operator maupun koneksi WI-Fi agar full gratis tanpa banyar sepeserpun

Belum ada Komentar untuk "3 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel