Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Android

Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Android


Pada kesempatan kali ini sebarkancara.com akan memberikan tutorial Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Android Menggunakan aplikasi yang bisa kita dapatkan secara gratis dari playstore yang bernama MusixMatch, dengan musixMatch kamu bisa secara mudah menemukan lirik lagu saat kita sedang memutar musik.

Anda juga bisa login ke Aplikasi MusicMatch menggunakan account facebook anda atau Google+ dan dengan aplikasi musicmacth bisa secara otomatis menampilkan lirik lagu walau kita tidak menggunakan aplikasi musicmacth untuk memutar music atau anda sedang memutar music menggunakan aplikasi music bawaan android anda.

Baca Juga : Perfect Piano Aplikasi Piano Terbaik Di Android

Tentunya dengan adanya lirik lagu yang bisa tampil di android ini, mendengarkan musik akan menjadi lebih seru dan nyaman.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba aplikasi bernama MusixMatch ini? Yuk mari kita simak Tutorial Atau Cara menampilkan Lirik Lagu Di HP  android dengan sangat mudah dan cepat.



Langkah Langkah Menampilkan Lirik Lagu Di Android:



● Silahkan download terlebih dahulu aplikasi MusixMatch via Google Play Store
● Setelah download selesai maka kamu akan disuruh untuk Login menggunakan Google+ atau Facebook kamu terlebih dahulu atau bisa juga membuat account secara manual. (Pilih Salah satu saja)



● Sebagai contoh saya tadi memilih Login dengan Facebook agar lebih mudah dan tidak ribet, Masukkan Password dan Email Facebook kamu dan klik masuk, nanti akan muncul notifikasi seperti gambar dibawah ini dan klik OK hingga selesai


● Nah jika kamu telah berhasil login dengan facebook maka kamu tinggal memilih lagu yang ingin kamu putar dan secara otomatis lirik akan keluar dengan sendirinya



Harap kamu ingat terlebih dahulu saat ingin menampilkan lirik lagu untuk pertama kalinya aplikasi MusixMatch ini membutuhkan koneksi internet agar lirik lagu muncul, dan apa bila sudah muncul kamu bisa secara offline dan seterusnya maka lirik sudah tersimpan di hp kamu

Nah begitulah Tutorial Tentang Cara menampilkan lirik lagu di hp andoid dengan sangat mudah,dan jangan lupa like fanspage kami agar tidak ketinggalan update artikel terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel