Aplikasi Penghasil Uang Dollar di Android Terbukti Keuntungannya

Aplikasi Penghasil Uang Dollar

Penggunaan Software  modern ini sekarang serba mungkin karena hanya bermodal handphone android saja kita bisa meraup ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah hanya  dari software  android yang diberi nama whaff, misi kita disini adalah disuruh mendownload aplikasi milik whaff, dan begitu anda menginstall aplikasi untuk di tawarkan maka anda akan diberi imbalan berupa uang dollar $ untuk bisa kita pergunakan untuk membeli pulsa secara online atau belanja online dan bisa juga kita cairkan uangnya di rekening bank yang kita miliki.


Sebelum anda mencoba aplikasi whaff ini alangkah baiknya anda membaca Cara Membuat Rekening PayPal Tanpa Kartu Kredit karena hanya dengan paypal lah kita bisa melakukan penebusan dollar dari Whaff untuk di jadikan uang asli yang bisa kita pergunakan untuk belanja online atau beli pulsa online, atau anda trasfer uangnya di rekening bank yang kamu miliki.


Saat ini pendapatan terbanyak masih di pegang oleh Bagas Pramudita yang telah berhasil mengumpulkan dollar sebanyak 20.000USD atau sekitar 260.000.000  (260jt lebih) dari aplikasi Whaff ini, mungkin masih banyak yang tidak percaya kalo aplikasi Whaff ini memang benar benar membayar membernya, namun saya sendiri telah membuktikan dan memang benar benar membayar membernya hingga jutaan rupiah.

Kata Kunci Terkait: Aplikasi penghasil uang langsung ke dana, aplikasi penghasil uang rupiah tanpa paypal, aplikasi penghasil uang langsung ke rekening, aplikasi penghasil uang jutaan perhari, 


Selain itu Kamu juga bisa menukar saldo whaff dengan saldo Google PlayStore untuk membeli item aplikasi seperti C.O.C atau aplikasi berbayar lainnya.

Cara Menggunakan Whaff Rewards :

1. Pertama anda download dulu aplikasi Whaff Reward nya Via Google PlayStore.


Aplikasi Penghasil Uang Dollar di  Android

2. Buka Aplikasi Whaff klik tombol Masuk, menunya terletak di bagian pojok kanan atas.


Aplikasi Penghasil Uang Dollar di  Android

3. Nanti kamu akan disuruh Login Ke facebook, Masukkan Email dan dan password fb kamu, dan kemudian akan muncul halaman perijinan, Klik saja tombol "Ok" hingga selesai.

Aplikasi Penghasil Uang Dollar di  Android


4. Setelah Login dengan facebook tadi telah selesai ,nanti akan muncul PopUp Masukkan Code Undangan , dan kamu disuruh memasukkan code kemudian masukkan code ini AE37666 maka kamu akan mendapat bonus pertama senilai $0,30  atau sekitar Rp.4000


Aplikasi Penghasil Uang Dollar di  Android


5. Install aplikasi yang berada di Premium Pick dan whaff pick maka anda akan mendapat saldo tambahan berupa uang dollar.

Aplikasi Penghasil Uang Dollar di  Android


Note:

Harap ingat tutorial nomor 4 agar kamu mendapat bonus pertama.

Demikianlah salah satu aplikasi yang bisa mendapatkan banyak uang dari software Whaff ini, semoga dengan artikel yang sederhana ini bisa bermanfaat untuk semuanya.



Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Dollar di Android Terbukti Keuntungannya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel