Cara Isi Pulsa Kartu MPWR Secara Online

Cara Isi Pulsa Kartu MPWR secara Online
MPWR merupakan provider terbaru yang diusung oleh perusahaan Indosat Ooredoo sebagai Sub Brand dari provider internet yang satu ini. Dengan hadirnya provider yang satu ini membuat hebot dunia maya pada bulan Desember lalu sebab mereka membuat terobosan yang cukup menarik perhatian untuk orang-orang agar menjadi pelanggannya.

Pada bulan Desember lalu mereka menjual kartu mereka dengan harga yang sangat murah yakni Rp1.000 saja untuk bisa mendapatkan kuota 10 GB pada bulan pertama. Pada event ini tentunya menarik banyak pelanggan yakni tembus 100.000 pengguna baru pada bulan Desember karena ditawarkan kuota 10 GB per bulannya gratis selama 3 bulan awal pemakaian.

Pada bulan selanjutnya mereka hanya harus mengisi ulang pulsa sebanyak Rp10.000 saja dan tidak akan berkurang nantinya. Nah, namun masih banyak pengguna yang bingung melakukan pengisian pulsa pada nomor MPWR ini. Oleh karena itu saya akan membagikan sebuah tutorial pengisian pulsa kartu MPWR secara online.

Baca Juga:

Karena untuk mengisi pulsa pada kartu MPWR ini tidak bisa melalui gerai Offline, melainkan Online melalui aplikasi E-Wallet ataupun rekening bank.

Cara Isi Pulsa MPWR

Ada beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk bisa melakukan pengisian pulsa pada nomor MPWR kamu. Disini saya akan membaginya menjadi 3 tutorial mulai dari menggunakan Kartu Debit, Virtual Account dan E-Wallet. Berikut ini tutorial nya :

1. Menggunakan Kartu Debit/Kredit

  1. Pertama kamu bisa membuka aplikasi MPWR yang sudah kamu unduh.
  2. Setelah itu ketuk Dompet dan selanjutnya kamu bisa ketuk Top-Up.
  3. Lalu kamu bisa pilih nominal Top Up.
  4. Kemudian kamu bisa pilih metode pembayaran yang kamu punya seperti Debit/Kredit.
  5. Selanjutnya kamu bisa isi form mulai dari Nama, Nomor Kartu, Tanggal Expired dan CVV.
  6. Jika kamu sudah mengisi data tersebut dengan benar, kamu bisa langsung ketuk Confirm & Pay.

2. Menggunakan Virtual Account

  1. Buka menu Dompet seperti tutorial sebelumnya lalu ketuk Top Up.
  2. Lalu kamu bisa ketuk Virtual Account dan pilih 5 provider yang cocok buatmu diantaranya ATM Bersama, BCA, Mandiri, BNI dan BRI.
  3. Kemudian akan muncul nomor Virtual Account dan kamu bisa copy nomornya dan lakukan pembayaran melalui aplikasi BCA Mobile atau melalui ATM.

3. Menggunakan OVO / Gopay

  1. Buka menu-menu seperti pada tutorial sebelumnya.
  2. Lalu kamu bisa pilih antara OVO atau Gopay.
  3. Kemudian isi nomor OVO atau Gopay yang kamu miliki lalu ketuk konfirmasi.
  4. Setelah itu akan ada notifikasi pembayaran melalui aplikasi yang kamu gunakan tadi.
  5. Buka aplikasi OVO atau Gojek milikmu dan konfirmasi pembayaran.
  6. Proses pengisian biasanya langsung terselesaikan tanpa menunggu lama.

Catatan :

  • Kamu hanya bisa mengisi pulsa mulai dari Rp10.000, Rp20.000, Rp25.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp200.000, Rp250.000, Rp300.000, Rp400.000, Rp500.000 dan Rp1.000.000.

Selanjutnya kamu bisa menggunakan pulsa tersebut untuk membeli produk-produk dari MPWR seperti paket internet atau bundle paket yang lainnya dengan harga murah. Kamu bisa membeli paket internet melalui menu Pemakaian dan akan ada pilihan paket PWR yang bermacam-macam.

Jika kamu sudah mempunya paket internet dan ingin menambah kuotanya, kamu bisa ketuk Power On dan membeli paket 1 GB dengan harga kurang dari Rp5.000 saja.

Itulah cara mengisi pulsa kartu MPWR secara online. Mudah bukan ? semoga artikel ini bermanfaat untuk semua pengguna kartu MPWR ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Pulsa Kartu MPWR Secara Online"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel