Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara Membuat PayPal

Tutorial Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit - PayPal adalah salah satu tempat penyimpanan uang ( Dollar ) secara online dan tidak beda jauh juga dengan , Atm atau Bank, selain itu kita juga bisa berbelanja secara online dan membayar dengan  Saldo PayPal yang kita punya contoh toko online yang menerima PayPal adalah Ebay atau toko online Indonesia Qoo10.co.id dan juga kita bisa mencairkan uang/saldo dollar PayPal ke rupiah langsung ke Rekening Bank yang kita miliki.

Sekarang ini banyak orang yang telah menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran yang praktis dan tidak lagi perlu keluar rumah untuk membeli suatu barang. Saya juga sering menggunakan PayPal ini untuk membeli PulSa di penjual Pulsa online Di Group Facebook.

Catatan:

Sebelum anda membuat Rekening/akun PayPal, Pastikan anda menggunakan data diri anda secara benar dan jangan menggunakan nama palsu atau identitas palsu, ini dikarenakan jika ada sesuatu yang tidak di inginkan pada Akun/Rekening PayPal kita, Kita hanya di suruh Scan KTP untuk memverifikasi indentitas kita.

Kita bisa membuat rekening PayPal secara gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun dan juga tanpa kartu kredit.

Tips:

Apa bila anda tidak memiliki nama belakang contoh nama lengkap adalah: "Sutejo" Maka anda hanya perlu menambah "Mr Sutejo" dan apabila nama perempuan cukup tambah "Mrs"

ini bertujuan agar sewaktu saat nanti anda memiliki Rekening Bank sendiri, Anda bisa mencairkan Dollar dari PayPal ke rekening Bank Anda secara langsung, karena syarat PayPal adalah Nama Bank Dan nama PayPal harus sama agar bisa bisa anda ambil Uangnya,  atau bisa juga anda jual Saldo PayPal nya agar jadi lebih mudah dan cepat.

Baiklah sekarang Kita akan langsung pergi ke tutorial Cara Membuat Rekening / Akun PayPal Tanpa Menggunakan kartu kredit:

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit 

1. Pertama Kunjungi https://www.paypal.com/signin/?country.x=ID&locale.x=id_ID Kemudian klik "Daftar" 

Kemudian Pilih yang kiri "Membeli Dengan Menggunakan PayPal" lalu Klik Mulai


Lalu isi data data yang di perlukan dengan baik dan benar seperti gambar di bawah ini, ( Apt/Suite biarkan kosong )


Nah sekarag klik yang Saya Lingkari "Saya akan menghubungkan kartu saya nanti"


Kemudian kamu tinggal klik "Buka Rekening Anda"


Tahap belum selesai karena kita belum mengkonfirmasikan alamat Email yang kita daftarkan di PayPal tadi, sekarang kita Buka inbox Email kita dan klik tombol konfirmasi


Setelah anda selesai mengklik alamat email konfirmasi dari email nanti anda akan dibawa ke halaman PayPal untuk mengkonfirmasinya, masukkan Password PayPal kamu dan klik "Konfirmasi"


Nah sekarang selesai sudah tutorial membuat akun paypalnya tanpa kartu kredit mudah bukan? , dan ini dia tampilan paypal jika sudah jadi

6 Komentar untuk "Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit "

  1. http://solidaritastinggi.blogspot.co.id/2016/02/tutorial-mendaftar-akun-paypal.html mohon kunjungi mastah

    BalasHapus
  2. Bang.. Itukan Jumlah saldonya nol... Terus cara isi saldonya gimana bang... Kasih tau dong.. Gak ngerti nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mendapatkan saldo paypal kamu bisa membeli atau mendapatkannya secara gratis dengan cara bisnis online seperti ngeblog, bermain whaff, dll

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel