Tips Mengatasi FIFA 16 di Android Yang Force Close

Cara Mengatasi Fifa 16 Force Close Saat Di Mainkan


Pernahkah anda mengalami Game Force Close atau Mental ( Keluar Sendiri ) saat ingin bermain Fifa 16 Ultimate Team Di Android? Jika iya maka disini saya akan memberikan tips agar game Fifa 16 Ultimate Team tidak FC Force Cloce atau mental saat ingin kita jalankan atau mainkan.

Game Fifa 16 Ultimate team adalah game keluaran terbaru dari developer EA namun game ini memiliki sebuah BUG atau Masalah dan tentunya game ini juga tidak sembarangan hp Android yang bisa kita gunakan untuk bermain game ini, karena game FIFA 16 Ultimate Team ini sangat berat untuk kita mainkan di smartphone android bersepesifikasi rendah, namun jika anda rasa smartphone android anda spesifikasinya sudah tinggi tapi tetap FC (Force Close) atau mental saat di mainkan saya mempunyai satu tips dan semoga berhasil saat kamu lakukan.


Langkah Langkah Cara Mengatasi Fifa 16 Ultimate Team Yang FC Saat di Mainkan

Sebenarnya kita hanya perlu merubah bahasa android kita menjadi English, Caranya

● Masuk ke pengaturan HP android kita


● Klik "Bahasa Dan Masukkan"


● Klik "Bahasa"


● Nah sekarang ubah bahasa hp android kamu ke  "English United Kingdom"



Apabila cara di atas work, maka saya ucapkan selamat, dan apa bila cara di atas masih tidak berhasil mungkin ada beberapa sebab yang mengakibatkan game Fifa 16 Ultimate Team menjadi FC yaitu, File data OBB yang kita download corrupt atau rusak, atau bisa juga data obb tidak terbaca alhasil game menjadi FC.

Cara di atas sudah saya lakukan dan berhasil 100% jadi jika game nya masih FC saya tidak bisa menjamin saya bisa menjawab masalah anda.

2 Komentar untuk "Tips Mengatasi FIFA 16 di Android Yang Force Close"

  1. Sumpah, ane gak tau gan ini pengaruhnya sama apa. Tapi ya ane juga gak tau ini napa bisa works. Thanx Gan!

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel