All Kamen Rider - Rider Generation 2 ISO PPSSPP/PSP Android

All Kamen Rider - Rider Generation 2 ISO CSO PPSSPP Android

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game bernama All Kamen Rider - Rider Generation 2 ISO PPSSPP/PSP Android + Save Data, game ppsspp ini pertama kali di rilis pada konsole psp/ppsspp Emulator pada tanggal 2 agustus 2012 dan di kembangkan oleh developers bernama Namco Bandai.

Game ALL KAMEN RIDER: RIDER GENERATION 2 ini merupakan generasi kedua dari serial  game All Kamen Rider Tahun lalu.

Dan alur cerita yang ada didalam game All Kamen Rider - Rider Generation 2  ini masih serupa dengan game pre skuelnya, dan didalam game ini munculnya bos baru yaitu sebagai berikut Goura, Agares & Astalos (Original Creation pada All Kamen Rider Generation 2). Goura, Agares & Astalos ini nampaknya menggunakan kekuatan serupa dengan Kamen Rider Decade.

Seri lanjutan All Kamen Rider Generation 2 merupakan versi terbaru dari all kamen rider tahun lalu, game terbaru ini dilengkapi dengan 50 pahlawan. Saatnya untuk merevisi sejarah All Kamen Rider dan melihat teman-teman masa kecil Anda lagi. Tapi tentu saja, jika Anda lebih suka mencoba serangan membunuh generasi terbaru dari pahlawan, ada pemain dari Fourze. Dengan lebih pahlawan, ada lebih banyak musuh dan monster. Menambahkan bersama-sama yang baik dan yang buruk, ada lebih dari 100 karakter dari seri game ini di dalam pertempuran royale super. Cari tahu tentang kekuatan karakter baru, tapi pada saat yang sama, karakter yang lebih tua telah belajar serangan baru. Setiap pukulan menjadi lebih mengesankan, menonton efek khusus dan animasi cut-in, dan melihat musuh Anda jatuh.

Nah bagi yang sudah penasaran dengan tampilan game All Kamen Rider - Rider Generation 2 ISO PPSSPP/PSP For Android Anda bisa melihatnya dibawah ini:

Screenshots/tampilan Gameplay All Kamen Rider - Rider Generation 2 :






Dan ini merupakan sedikit rincian dari game ini
  • Nama: All Kamen Rider - Rider Generation 2
  • Platfrom: PSP/PPSSPP Emulator
  • Developers: Bandai Namco Games
  • Size: 900mb+
  • Bahasa: Japan
  • Tipe File: ISO
  • Tanggal Rilis: 2 Agustus 2012
Jika anda sudah tidak sabar ingin mengunduh game berbanama All Kamen Rider - Rider Generation 2 ini anda bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini:

Download All Kamen Rider - Rider Generation 2 ISO PPSSPP Android + Save Data


Note: Extrak kemudian Taruh Savedatanya ke Sdcard/PSP/Savedata/disini

Jika anda belum memiliki Emulator PPSSPP untuk android anda bisa mendownloadnya pada postingan saya sebelumnya Disini..!!
Dan sebelumnya saya juga telah mempostung kumpulan game PPSSPP High Conpressed jika anda tertarik anda bisa membacanya Disini

Oke usai sudah artikel kali ini mengenai game PPSSPP yang bernama All Kamen Rider - Rider Generation 2 ISO PPSSPP Android + Save Data semoga di postingan kali ini bisa bermanfaat, terimakasih dan selamat bermain

Belum ada Komentar untuk "All Kamen Rider - Rider Generation 2 ISO PPSSPP/PSP Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel