Dowload Game GTA San Adreas v1.08 APK+DATA Android Cheats Tanpa Root

Gta San Adreas V1.08  apk data android free download

Hallo para gamers kali ini saya akan membagikan game bernama Grand Theft Auto San Adreas v1.08 APK+DATA + Cheats Tanpa Root nih, game yang biasa di sebut banyak orang dengan singkatan GTA SAN ADREAS ini merupakan game dengan gameplay open world atau game petualangan ditengah tengah kota maupun di hutan yang kita bisa bebas menjelajah, beekebut kebutan di jalan dll.

Game buatan Rocstar Games ini pertama kali di rilis pada console Playstation 2/PS2 dan tentunya game ini juga telah bisa kita mainkan pada ponsel android, dan sampai sekarang Game GTA San Adreas ini masih banyak sekali pemainnya, pasalnya game ini bisa kita modifikasi atau mod sesuai selera kita seperti balapan Drag, karakter Cj bisa kita ubah sebagai contoh naruto, dll.

Baca juga:
Cara Cheats GTA SA v1.08 Tanpa Root Dan Tanpa Cleo + Script

GTA San Adreas v1.08 ini memberikan perubahan kepada supportnya android lolipop keatas, dan tidak seperti pada versi sebelumnya yg beberapa perangkat andoid lolipop tidak support versi lawas.

Nah berikut mengenai alur cerita game GTA SAN ADREAS  v1.08 for android.


Lima tahun yang lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota merobek sendiri terpisah dengan masalah geng, narkoba dan korupsi. Dimana filmstars dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari dealer dan anggota geng.

Sekarang, itu adalah awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya telah jatuh terpisah dan teman-teman masa kecilnya semua menuju bencana.

Setelah kembali ke lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ dipaksakan pada sebuah perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil alih jalan- jalan


Nah berikut ini adalah tampilan gameplay GTA SAN ADREAS

Screenshots Game Grand Theft Auto San Adreas v1.08 APK+DATA For Android






Screenshots di atas merupakan dari ponsel android saya sendiri, nah apabila anda sudah tidak sabar ingin memainkan game GTA San Adreas v1.08 untuk android, anda bisa menguduhnya melalui link dibawah ini.

Download GTA SAN Adreas v1.08 APK+DATA For Android



Cara Install GTA SA v1.08 For Android:

  1. Pertama tama taruh semua filenya di dalam satu folder kosong kemudian  Extrak Data Part1.rar saja menggunakan aplikasi android bernama Zarchiver nanti otomatis semua part 1 - 9 ikutan terextrak secara otomatis, nanti anda akan menemukan 1 folder bernama com.rockstargames.gtasa
  2. Install Apk seperti biasanya
  3. Pindah data ke Sdcard/Android/Obb/com.rockstargames.gtasa
  4. Dan langkah terakhir play gamenya


Sedikit tips dari saya apa bila anda takut gagal saat ingin mendownload file besar seperti game GTA SA di atas, saya sarankan gunakan UC Browser for Android, dan saat mengunduh jangan langsung tekan unduh tapi pilih unduh cloud agar saat mendownload file bisa kita pause ataupun resume walau sampai berhari hari, jika masih bingung  anda bisa membacanya DISINI..!!

Game GTA SAN ADREAS v1.08 di atas telah saya coba di android lolipop dan berjalan dengan lancar lancar saja jadi anda jangan khawatir kalo game di atas tidak work/tidak bisa di mainkan karena game di atas telah saya coba sendiri di ponsel android saya.

Okey usai sudah artikel kali ini mengenai Game GTA SAN ADREAS v1.08 APK+DATA Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat, Terimakasih  atas kunjungan anda

Belum ada Komentar untuk "Dowload Game GTA San Adreas v1.08 APK+DATA Android Cheats Tanpa Root"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel