Trik Mengetahui Orang Yang Mengintip Profile Facebook Kita Menggunakan Android



Kali ini saya akan memberikan sedikit trik mengenai Cara Mengetahui Orang Yang Suka/Sering melihat profile Facebook kita menggunakan sebuah aplikasi di ponsel  android.

Pastinya kalian penasaran dengan orang orang yang suka melihat profile Facebook kamu? Entah itu cewek yang suka padamu dan ia ingin melihat update status terbarumu di Facebook atau sebaliknya

Trik ini sudah bayak di lakukan oleh bayak orang dan  merekapun berhasil melihat orang orang yang suka melihat akun facebook mereka, bagaimana apakah anda sudah penasaran dengan trik yang akan saya berikan kali ini??

Langsung saja kita ke tutorial

Langkah langkah:

1. Pertama tama unduh/download aplikasinya terlebih dahulu >> DISINI<< (1,4MB) lalu klik tombol download yang disediakan.

2. Install dan buka aplikasi tersebut kemudian, cari di kolom pencarian dengan kata kunci "My Top Facebook"  harap jangan sampai salah saat memasukkan kata kunci agar apikasinya ketemu, kemudian download aplikasinya dan install.


3. Kemudian buka aplikasinya dan klik "Tombol Biru" yg terletak Di Bagian Bawah  dan tunggu sesaat maka nama orang orang yang mengintip profil fb kamu akan muncul.

Nah itulah trik kali ini mengenai Cara Melihat Orang Yang Suka mengintip/melihat profil Facebook kita, dan ini bukti orang orang yang telah mencoba trik ini,



Semoga bermanfaat, dan jangan lupa bagikan juga artikel ini di social media seperti Facebook twitter dll melalui tombol bagikan dibawah agar bayak jomblo yang bisa mendapatkan jodohnya dengan cara ini.Terimaksih.

Belum ada Komentar untuk "Trik Mengetahui Orang Yang Mengintip Profile Facebook Kita Menggunakan Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel