Download Link2SD Plus 4.0.13 APK + Full Unlock APK (Terbaru) For Android

Download Link2SD Plus 4.0.13 APK + Full Unlock + License Patcher

Download Link2SD Plus 4.0.13 APK + Full Unlock + License Patcher full Gratis- Pastinya anda yang gemar install banyak aplikasi di smartphone android akan merasa kesal apabila tempat penyimpanan internal android kita penuh dengan aplikasi aplikasi yang telah kita install sebelumnya, namun pasti anda sudah tidak asing lagi dengan mendengar nama Aplikasi Android yang bernama Link2SD ini entah itu di facebook maupun di postingan blog.

Tentuya pasti kamu sudah tau fungsi dari Aplikasi Link2SD ini, ya aplikasi Link2SD ini bisa kita manfaatkan untuk memindah aplikasi dari memory internal ke memori external/extSdcard, namun sayang karena aplikasi Link2SD ini tidak akan bekerja pada smartphone android yang belum diroot, karena aplikasi Link2sd ini hanya bekerja pada ponsel android yang telah di root.
Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Link2sd Plus yang merupakan versi berbayar yang bisa kamu dapatkan  disini secara gratis, nah berikut fitur yang bisa kita dapatkan di dalam aplikasi Link2sd Plus untuk android ini.

Plus Features Added
  • Links internal data directory of apps to SD card
  • You need to use a non-FAT file system (ext2, ext3, ext4 or f2fs) on your 2nd partition. Because the FAT file system (FAT16, FAT32 or exFAT) does not support UNIX file ownership or permissions and causes a security breakdown of app's private files.
  • Links external data and obb folders of apps and games to SD card
  • Links dex files of the system apps to SD card
  • Auto clear cache service
  • Removes ads from Link2SD
Support & Upgrade / Reinstalls
  • Keep "Link2SD Plus" installed and do not freeze (disable) it.
  • Link2SD Plus purchase is per Google account for purchases on Play Store, all upgrades and reinstalls are free.
  • You can install Link2SD Plus on any device for free as long as you use the same Google account you bought it with. Note that for Google Play Store purchases if you have multiple Google accounts on the device, your "original" Google account should be selected in Play Store (side menu => top-right white arrow next to your account)
Tampilan Link2sd Plus v4.0.13 For Android

Link2SD Plus 4.0.13 APK + Full Unlock + License Patcher

Silahakan Download Aplikasi Link2SD Plus v4.0.13 melalui link yang ada di bawah ini, download dan install seperti biasa namu perlu kamu ingat karena aplikasi ini membutuhkan akses root dan juga partisipasi kartu extSdcard agar bisa kita pergunakan.

Cara Install

  1. Install Link2Sd plus.apk
  2. Install Link2Sd lisensi patch.apk
  3. buka aplikasi link2sd plus
  4. sekarang siap untuk kamu gunakan
  5. Done

Download Link2SD Plus 4.0.13 APK + Full Unlock + License Patcher free


Belum ada Komentar untuk "Download Link2SD Plus 4.0.13 APK + Full Unlock APK (Terbaru) For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel