Cara Bermain Game PS1 Di Ponsel Android Tanpa Root

Cara Bermain Game PS1 Di Hp Android Tanpa Root - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial yang lumayan spesial buat anda, dan khususnya bagi yang belum mengetahui kalo Game PS1 Bisa Di Mainkan Di Android tanpa harus root.


Cara Bermain Game PS1 TANPA ROOT WORK 100%


PS1 atau Playsation generasi pertama yang di keluarkan oleh Sony memang kini telah di tinggalkan karena kini pihak dari sony sendiri telah mengeluarkan playstation generasi ke empat atau Ps4 yang terkenal memiliki grafis game yang nyaris meyerupai kehidupan manusia asli di dunia. Namun walaupun kini sudah tersedia PS4 tapi game PS1 masih bisa banyak kita temukan di internet dan kita bisa dengan mudah mendapatkan game ps1 lengkap dengan bantuan google, namun jika anda tidak memiliki mesin PS1 kini anda tidak perlu lagi membeli mesinnya karena udah usang dan buang buang uang saja karena kini game PS1 telah bisa kita mainkan pada ponsel android tanpa root dan juga tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi untuk memainkan game ps1 di android dan tidak seperti Game PSP/PPSSPP yang kebanyakan masih lag di mainkan pada ponsel android yang bersepesifikasi gahar.

Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memainkan game PS1 pada hp android karena game ps1 tidak memerlukan spesifikasi ponsel android yang tinggi, bayangkan saja game ps1 di hp android dengan kapasitas ram 512mb saja semua game ps1 bisa kita mainkan dengan lancar tanpa lag sedikitpun dan tidak seperti Game PSP Saat Dimainkan Di Android yang lag walau spesifikasi android yang terbialng sudah mumpuni.

Ada dua aplikasi emulator (apk) yang bisa kita pergunakan untuk memainkan game ps1 di hp android tanpa root, yaitu aplilasi tersebut bernama eXpse for android dan juga Fpse For Android dan dari kedua aplikasi tersebut bisa kita pergunakan untuk menjalankan game ps1 di android tanpa root, namun dari kedua aplikasi tersebut memerlukan file bios agar emulator fpse atau eXpse bisa berjalan, dan saya akan memberikan tutorial memainkan game ps1 di android menggunakan eXpse saja karena menurut saya aplikasi inilah yang terbaik, berikut langkah langkah memainkan game ps1 di ponsel android.

Cara Bermain Game PS1 Di Android Menggunakan eXpse


  1. Pastikan anda telah memiliki game yang berformat .bin .iso dll anda bisa mendownload game ps1 terlengkap pada situs emuparadise, silahkan klik Disini dan disitu anda akan melihat huruf A sampai Z, silahkan pilih sesuai awalan nama game yang ingin anda cari.
  2. Kemudian silahkan anda download aplikasi emulator eXpse nya terlebih dahulu, dan kamu bisa mendownload eXpse v2.06 dan BIOS 
  3. Setelah terdownload install aplikasi eXpse tersebut dan setting/atur seperti gambar dibawah ini, silahkan buka appnya dan klik preferences ==> Bios File ==> silahkan cari file berformat .bin yang berada didalam file .zip tadi. 
  4. Kemudian masih di Preferences silahkan scroll kebawah kemudian cari menu seperti gambar dibawah ini kemudian setting sama persis seperti ini 
  5. Nah setelah itu anda hanya perlu mengklik Run Game maka silahkan anda cari game berformat .bin .iso dan lain lain di kartu memori maupun di memori telepon, dan apabila sudah ketemu gamenya silahkan klik game tersebut maka anda tinggal memainkan gamenya, dan selesai. 
Nah itu saja informasi kali ini yang dapat saya berikan dan emulator ps1 di atas tidak memerlukan spesifikasi android yang tinggi melainkan dengan spesifikasi ram 512mb pun sudah terbilang cukup, karena kebanyakan game ps1 adalah game ringan yang bisa kita mainkan di android menggunakan aplikasi emulator yang bernama eXpse ini, dan semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menambah waasan anda seputar dunia android, terimakasih telah membaca Cara bermain Game PS1 di Android Tanpa Root.

1 Komentar untuk "Cara Bermain Game PS1 Di Ponsel Android Tanpa Root"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel