Cara Cheats Residet Evil 4 Di Android

Cara Cheats Resident Evil 4 - Untuk kali ini saya akan mencoba memberikan tutorial yang cukup menarik bagi kamu yang suka memainkan game Resident Evil 4, yaitu Cara Cheats Resident Evil 4, dan sebelumnya saya juga telah memposting Download Resident Evil 4 Apk Data. pasalnya game resident evil ini adalah salah satu game yang sangat populer yang tersedia pada berbagai console Playstation atau android, namun yang membuat kita gampang bosan saat memainkan game resident evil 4 android adalah sangat susah untuk menjatuhkan musuh seiring perjalanan level yang semakin tinggi.

Cara Cheats Resident Evil 4 Android
Cara Cheats Resident Evil 4 Android


Namun game ini sangat asyik,seru dan menegangkan apabila kita memiliki uang banyak dan senjata yang lengkap, karena kita bisa dengan sangat mudah untuk mematikan moster hanya dalam beberapa tembakan, tapi untuk mendapatkan uang dan senjata dengan murni tanpa cheats itu sangat susah dan harus sampai naik level supaya dapat uang dan senjata, tapi ada cara yang lebih mudah untuk Mendapatkan Uang dan Senjata lengkap pada Game  resident evil 4 android yaitu mengunakan save data game Redidet Evil yang sudah tamat, atau Cheats Resident Evil 4 menggunakan save data yang mempunyai uang dan sejata yang lengkap, namun sangat disayangkan karena cara ini hanya bisa kita lakukan apabila ponsel android yang kita miliki telah memiliki akses root, karena kita akan menambahkan save data tersebut kedalam folder system android kita, so pasti apabila ponsel android yang anda miliki belum mempunyai akses root sudah dipastikan langkah langkah ini tidak dapat di lakukan, jadi silahkan cari cara root hp kamu di Google sesuai tipe agar bisa melakukan langkah langkah ini, dan berikut ini adalah langkah langkahnya.

Cara Cheats Uang Dan Senjata Resident Evil 4 Android

1. Pertama  tama anda harus mendownload bahannya dahulu dibawah ini

2. Silahkan install terlebih dahulu aplikasi Titanium backup pro pada ponsel android anda.

3. Silahkan Extrak file Backup RE4.zip ke Sdcard ==> Titanium Backup ==> Disini dan apa bila anda belum mengetahui cara extrak file zip anda bisa membacanya DISINI..!!

4. Kemudian buka aplikasi Titanium Backup Pro, dan arahkan ke Backup/Restore dan cari aplikasi Resident Evil 4, jika sudah ketemu langsung saja klik.



5. Setelah itu klik tombol Restore dan nanti akan muncul popup notifikasi, silahkan pilih Data Only Dan selesai sudah langkah langkah ini.



Silahkan buka Resident evil 4 dan sekarang lihat uang atau senjata, dan sekarang anda bisa puas memilih senjata yang anda inginkan di resident Evil 4 android tanpa bersusah payah, dan terimakasih telah berkunjung, apabila ada yang ingin anda tanyakan seputar artikel ini silahkan berkomentar dengan sopan dibawah, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cheats Residet Evil 4 Di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel