Cara Mengubah Tampilan Background Keyboard Dengan Foto Sendiri

Bagi anda yang memiliki sebuah smartphone Android kini anda bisa lebih di manjakan berkat banyaknya aplikasi unik dan menarik yang bisa kita dapatkan dengan gratis contohnya adalah Merubah Tampilan Keyboard/Papan Ketik Android Dengan Foto sendiri tentunya dengan begitu tampilan Smartphone android yang kita miliki akan tampak lebih berbeda dari ponsel android pada umumnya.

Cara Mengubah Tampilan Background Keyboard Dengan Foto Sendiri


Mengubah Backgroud atau Latar Belakang Keyboard/Papan Ketik Android  bukanlah hal yang mustahil untuk kita lakukan karena ponsel android sendiri memiliki segudang kelebihan ketimbang Iphone yang terkenal dengan harganya yang mahal. Dan memang ada banyak sekali aplikasi keyboard android di Google Play yang menyediakan fitur ini, namun kali ini saya akan memberikan aplikasi keyboard ini dengan ukuran yang ringan agar sewaktu aplikasi keyboard di jalankan tidak membuat hp hang karena rakus memakan ram. Dan aplikasi keyboard sendiri pada semua jenis ponsel menjadi aplikasi yang sangat wajib ada karena apabila pada ponsel tidak ada keyboard jelas kita tidak akan bisa mengetik pesan maupun status dll.

Baca Juga: Cara Membuat Keyboard Android Menjadi Transparan Tanpa Root

Baiklah langsung saja kita ke langkah langkah Mengubah/Memberi Gambar Di Belakang Keyboard Android tanpa root, karena apabila yang menggunakan aksess root tentu saja lebih sulit untuk kita praktekkan.



Cara Memberi Gambar Dibelakang KeyBoard Android


  1. Pertama tama anda harus download aplikasi keyboard yang support di ganti latar belakangnya, nama aplikasinya adalah My Photo Keyboard.apk
  2. Setelah itu buka aplikasi tersebut kemudian klik tombol Enable Keyboard ==> Centang My Photo Keyboard 
  3. Kemudian masuk Prngaturan ==> Bahasan Dan Masukan ==> Default ==> Pilih My Photo Keyboard
  4. Setelah itu silahkan buka aplikasi Pesan/note atau terserah, yang penting keyboard bisa muncull agar bisa kita setting 
  5. kemudian klik icon garis garis yang saya lingkari Klik Tema ==> Klik tombol Kembali ==> Klik Tombol " Set Background images" silahkan pilih dari galeri atau kamu juga bisa langsung cekrek menggunakan kamera ponsel dan setelah itu selesai. 
Nah itulah sekilas cara untuk merubah Backgroud keyboard android dengan foto sendiri dengan begitu maka kita tidak mudah dibuat bosan karena tampilan bawaan pabrik standart, dan apabila anda masih kebingungan anda bisa berkomentar dibawah agar bisa saya bantu secepatnya, Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Tampilan Background Keyboard Dengan Foto Sendiri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel