Modern Combat 3 : Fallen Nation Apk Data MOD v1.1.4g For Android

Modern Combat 3 : Fallen Nation Apk Data MOD v1.1.4g For Android - Kali ini saya akan share game yang sangat fenomenal hingga sekarang ini yang di buat oleh developers bernama Gameloft.
Modern Combat 3 : Fallen Nation MOD (Apk + Data) v1.1.4g

Pasti kalian telah mengenal ataupun malahan sudah pernah bermain game ini, yap nama game tersebut adalah Modern Combat 3, game bergenre FPS Shooting atau tembak tembakan ini memang sangat populer sampai sekarang ini karena gamplaynya memang bisa di acungi jempol, dan kita pasti akan di buat tegang saat bermain game ini, namun sangat disayangkan karena game Modern  Combat 3 ini bukan game Gratis melainkan game berbayar, lebih tepatnya game ini memiliki harga 75.000 di Google Play namun anda jangan khawatir karena game ini bisa anda download secara gratis disini.

Game modern combat 3 ini menceritakan tentang kebebasan negara amerika serikat, dan di dalam game ini anda akan dijadikan tentara dan menjadi tumpuan untuk mengalahkan musuh dan berjuang untuk membebaskan negara dari serangan musuh.

Dari segi gameplay memang game ini sangat menantang dan sangat asyik untuk kita mainkan yang selalu membuat kita ketagihan untuk memainkannya, dan berikut ini adalah tampilan Gameplay game Modern Combat  3 : Fallen Nation yang ada di ponsel android.

Tampilan Gameplay Modern Combat 3 : Fallen Nation

Modern Combat 3 : Fallen Nation MOD (Apk + Data) v1.1.4g

Modern Combat 3 : Fallen Nation MOD (Apk + Data) v1.1.4g

Modern Combat 3 : Fallen Nation MOD (Apk + Data) v1.1.4g

Jika anda sudah tidak sabar ingin mencoba memainkan game ini, anda bisa mendownloadnya secara gratis melalui link yang akan saya bagikan di bawah ini, sebelumnya kita simak dulu informasi game Modern Combat 3 dibawah ini

Informasi Game MC3

  • NAMA: Modern Combat 3 :Fallen Nation
  • Developers: Gameloft
  • Size: 1,4GB
  • Version:  1.1.4g
  • Platftom: Android
  • Bahasa: English

Download Modern Combat 3 Apk Data Mod v1.1.4g

Cara Install MC3

  1. Pastikan semua bahan sudah terdownload semua dan setelah itu install APK seperti biasa
  2. Setelah apk terinstall, sekarang extrak data obbnya ke sdcard >> Android >> Obb >> disini
  3. Silahkan buka gamenya
  4. Apabila game mengalami FC atau keluar sendiri silahkan coba ubah bahasa hp android kamu ke bahasa Inggris
Game modern combat 3 ini merupakan game ringan dan dulu game ini juga sudah pernah saya coba di ponsel android berspesifikasi Prosesor 850mhz single core ram 512mb dan berjalan lancar.

3 Komentar untuk "Modern Combat 3 : Fallen Nation Apk Data MOD v1.1.4g For Android"

  1. Gan game ini udah di mod belum??

    BalasHapus
  2. sama aj udh ganti bhsa inggris juga gak bisa

    BalasHapus
  3. work gan makasih udah posting obb sama apknya, cara agar Mc3nya work buka dulu gamenya setelah di instal, tapi data obbnya jangan dipindah ke folder obb dulu, buka gamenya dengan mode online tunggu memverifikasi file sampai selesai lalu keluarkan dulu mc3nya lalu pindah data obbnya setelah itu buka gamenya dan matikan data seluler lalu akan muncul link apk mania.com buka linknya lalu keluarkan setelah itu tunggu loading dan berhasil

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel