Modern Combat 2 : Black Pegasus HD v1.2.7 Apk Data Obb Untuk Android

Modern Combat 2 : Black Pegasus HD

Modern Combat 2 : Black Pegasus v1.2.7 Apk Data Obb - Kali ini saya akan membagikan sebuah game lawas yang bernama Modern Combat 2 : Black Pegasus, yang di buat oleh developer terkenal yang bernama Gameloft, walaupun game ini telah keluar generasi penerusnya seperti modern combat 3, modern combat 4 dan modern combat 5, tetapi game ini masih banyak di cari oleh para gamers di seluruh dunia, pasalnya game ini merupakan game yang bergenre Shooting atau tembak tembakan yang bisa kita mainkan secara offline tanpa koneksi data internet, dan ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari game tembak tembakan offline di android dan tidak seperti modern combat 5 yang mengharuskan kita untuk menggunakan koneksi internet untuk bermain.

Dari garfis  yang di miliki oleh game  Modern Combat 2 : Black Pegasus juga tidak kalah bagus dengan modern combat all seris yang di rilis sebagai penerus game ini, sedangkan ukuran atau size game ini juga terlampau sangat kecil ketimbang modern combat 3 sampai 5 yang ukurannya di atas 1gb semua, tetapi pada game ini hanya memiliki ukuran sekitar 478mb saja waktu proses downloadnya nanti.

Didalam game yang bernama Modern Combat 2 : Black Pegasus ini juga terdapat banyak senjata yang dapat anda gunaka, seperti bom, snipper, pistol, granat dan lain lain layaknya seperti game perang sesungguhnya, selain itu pula pada game ini kamu juga bisa bermain secara multy player hingga 4 mode dengan masing masing 10 pemain di misi yang sama, nah tentunya jika kamu ingn mencoba game ini kamu nanti bisa mendownloadnya melalui link yang akan saya bagikan dibawah nanti, dan berikut ini adalah screenshot game Modern Combat 2 : Black Pegasus ini di ponsel android.

Screenshot Game Modern Combat 2 : Black Pegasus Di Android

Modern Combat 2 : Black Pegasus HD

Modern Combat 2 : Black Pegasus HD

Modern Combat 2 : Black Pegasus HD

Modern Combat 2 : Black Pegasus HD

Bagaimana apakah anda ingin mencoba game yang bernama Modern Combat 2 : Black Pegasus ini? jika anda tertarik dengan game ini kamu bisa mendownloadnya secara gratis melelui link yang akan saya bagikan dibawah ini, berikut link downloadnya

Download Modern Combat 2 : Black Pegasus v1.2.7 Apk Data Obb

Cara Install Game Modern Combat 2 : Black Pegasus di android

  1. Silahkan download file apk yang saya berikan melalui link dibawah, kemudian Install seperti biasa, namun apabila anda menemukan masalah seperti install terblokir kamu bisa membaca cara mengatasinya Cara Mengatasi Install Terblokir Di Android.
  2. Kemudian Extract data modern combat 2-nya ke sdcard/gameloft/games/disini, (jika belum ada folder Gameloft buat manual) Dan apabila anda tidak mengetaui cara extract file zip rar 7z di android kamu bisa membacanya di Cara Extract file zip rar 7z dengan android
  3. Setelah itu silahkan mainkan gamenya

Mungkin cuma itu saja artikel kali ini mengenai game Modern Combat 2 : Black Pegasus yang dapat saya bagikan, dan apabila anda memiliki pertanyaan seputar game ini kamu dapat menulis pertanyaan tersebut di kolom komentar yang tersedia dibawah, sekian dan terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Modern Combat 2 : Black Pegasus HD v1.2.7 Apk Data Obb Untuk Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel