Cara Edit Foto Bersama Anime Atau Kartun Via Android


Selamat datang kembali di SebarkanCara.com, sesuiai judul di atas kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial editing foto yang unik menggunakan hp android, yaitu saya akan memberikan sebuah tutorial tentang Cara Membuat Foto Bersama Anime atau Kartun , dengan saya buatkan tutorial ini supaya kolesi foto selfie anda tidak itu itu saja dan lebih unik dan kreatif dari yang lain.

Namun untuk bisa edit foto kita bareng anime atau kartun kita memerlukan sebuah aplikasi yang bernama Picsay Pro, namun yang menjadi masalah adalah aplikasi bernama picsay pro ini berbayar di playstore seharga 18.000 enggak percaya? chek aja di playstore..!, lalu bagaimana supaya kita bisa mendapatkan aplikasi picsay pro ini secara gratis dan mudah di download? tenang saja caranya mudah kok, anda hanya perlu menginstall aplikasi bernama (9apps) pada smartphone android kamu dan kemudian mencarinya di dalam aplikasi 9apps, disitu anda akan mendapatkannya secara gratis tanpa ada biaya sepeserpun.

Lanjut kita ke tutorial, sebelumnya anda harus memiliki gambar mentahan yang ingin anda edit, dan apabila anda tidak memilikinya anda bisa mendownloadnya di bawah ini.

Bahan Bahan




Tutorial Edit Foto Bersama Anime

  1. Step pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi [ 9apps ] kemudian cari aplikasi bernama Picsay Pro pada kolom pencarian aplikasi [9apps] setelah ketemu silahkan download dan install aplikasi Picsay Pro nya, anda bisa download aplikasi 9apps DISINI..!!
  2. Setelah itu buka aplikasi Picsay Pro nya, silahkan anda klik Get A Picture → Cari foto anda yang ingin anda edit bersama anime
  3. Kemudian klik Effect → Insert Picture → kemudian cari anime yang ingin anda edit besama anda → kemudian klik cekis 
  4. Setelah itu posisikan tangan si Anime seolah olah memegang tangan anda dengan cara mengesernya sampai pas, kemudian klik cekis kembali, dan  sekarang anda hanya tinggal menghapus bagian yang tidak perlu, dengan cara mengesek gesek bagian yang tidak perlu, maka secara otomatis akan terhapus
Setelah selesai dan untuk menyimpannya di galeri silahkan klik menu "export" ==> Save Picture To Album ==> Kemudin klik Folder Picsay Pro.

Agar kalian tidak bingung saya juga telah memberikan versi videonya yang bisa anda lihat dibawah ini, berikut videonya


Demikian artikel kali ini semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua orang, dan jangan lupa juga share arikel ini ke sosial media seperti facebook dan lain lain supaya teman kamu mengetahuinya, dan jika anda memiliki pertanyaan seputar artikel ini silahkan tulis di kolom komentar,Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Cara Edit Foto Bersama Anime Atau Kartun Via Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel