Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Pencakar langit Via Android

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial yang unik seputar editing foto menggunakan sebuah ponsel android, yaitu adalah Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Pencakar laingit Menggunakan Android, dengan tutorial yang saya buatkan kali ini saya harap anda bisa mempratekkannya supaya foto anda di socmed seperti facebook beda dari yang lain.

Kalau pada zaman dulu foto di atas ketinggian itu hanya bisa di lakukan oleh orang yang benar benar prefesional saja, namun pada jaman yang sudah canggih ini kita tidak perlu lagi cari tempat extreme untuk berfoto selfie, karena hanya dengan bantuan smarphone android dan aplikasi tertentu saja kita sudah bisa selfie di mana saja dengan cara mengedit foto kita di tempat yang kita inginkan, namun tentu saja cara pengeditan foto ini juga tidak gampang apabila anda belum pernah belajar edit edit foto di android, dan pada tutorial ini saya akan menyajikan bagaimana caranya supaya hasil editan kita bagus dan tidak kalah dengan komputer atau laptop yang harganya mahal.

Untuk mengedit foto di atas ketinggian ini kita memerlukan sebuah aplikasi andrid yang bernama Picsay Pro namun yang menjadi masalah adalah aplikasi ini berbayar di playstore, jika anda tidak percaya anda bisa mencoba mencarinya di Playstore, dan harganya pasti akan di bandrol sekitar Rp18.000, namun anda jangan khawatir karena saya akan memberikan trik supaya aplikasi Picsay Pro ini dapat kita download secara gratis.

Cara mendapatkan aplikasi picsay pro ini secara gratis sangat mudah kok, caranya akamu hanya perlu menginstall aplikasi bernama 9apps, nah jadi bagi anda yang belum memiliki plikasi picsay pro, anda bisa  mendownload aplikasi 9apps terlebih dahulu, kemudian anda bisa mencari aplikasi picsay pro di dalam aplikasi 9apps, tutorialnya ada di bawah.

Cara Edit Foto Di Atas Gedung Pencakar Langit

Bahan Gambar Mentahan



1. Langkah pertama yang harus anda lakuakan adalah mendownload aplikasi 9apps, kemudian cari aplikasi Picsay Pro di dalam aplikasi 9apps, caranya lihat gambar dibawah ini, setelah ketemu silahkan anda download dan install., Download 9apps DISINI DULU..!!



2. Setelah aplikasi picsay pro terinstall di hp anda, kemudian buka aplikasi picsay pro dan klik Get A Picture ⇢ cari gambar gedung yang ingin anda edit ⇢ lanjut step nomer 3



3. Kemudian klik effect → Insert Picture → Cari foto anda yang ingin anda edit di atas gedung → kemudian klik cekis atau centang




4. Nah ini adalah bagian yang paling sulit yaitu anda harus mengepaskannya dan menghapus bagian gambar yang tidak perlu, sehingga menjadi seperti gambar dibawah ini, karena tongsisnya terpotong, jadi anda harus mengcrop fotonya supaya pas



5. Agar anda tidak kebingungan saya juga telah memiliki video tutorialnya, silahkan anda bisa menontonya dibawah ini.



Oke baiklah jika anda masih kebingungan seputar artikel ini anda dapat menanyakannya di kolom komentar supaya bisa saya bantu balas secepat mungkin, jangan lupa juga untuk share post ini ya ke sosial media seperti ke facebook kamu, terimakasih telah membaca.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Pencakar langit Via Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel