Pengalaman Memakai USD Trail Replika YZ85

Pengalaman adalah guru terbaik, dan kali ini saya akan memberikan pengalaman saya mengenai sebuah suspensi depan kendaraan  bermotor, lebih tepatnya adalah review/pengalaman penggunaan mengenai Up Side Down (USD) replika Yamaha YZ 85 untuk modifikasi trail, Nah menurut saya USD replika ini memang murah harganya dan ada banyak merek namun yang saya pakai kali ini memiliki merk willwod dan saya dapatkan dengan kisaran harga 1.190.000, cukum murah memang namun untuk urusan kualitas sendiri harus kita pertimbangkan ulang.

Sesuai pengalaman saya memakai usd replika YZ85 ini adalah memiliki berat yang lumayan ketimbang usd dengan harga 3jt an seperti usd replika kx85 yang ciri khasnya baut T tabungnya memiliki dua buah, dan tidak seperti usd replika yz85 yang hanya memiliki 1 buah baut di T bawahnya, diameter yang di miliki oleh usd replika yamaha Yz85 ini adalah 850mm utuk tabungnya dan total tinggi dari as roda sampai tabung atas adalah sekitar 90cm saja.

Memakai USD Trail Replika YZ85

Jadi usd ini kurang di rekomendasikan bagi anda yang ingin modif trail memakai body seperti ktm250,yzf250, atau crf 250, dikarenakan ukuran tabung kurang besar dan diameter tinggi kurang panjang, jika di paksakan pasti hasil modifikasinya kurang memuaskan dan terlihat seperti kekecilan shock depannya dan tidak seperti usd limbah copotan se 250 yang apabila di aplikasikan ke bodyset trail 250 akan terlihat gagah.

- USD Sedikit Keras

Nah ini juga harus patut jadi pertimbangan sebelum membeli Usd replika YZ85 ini, yaitu USDnya keras apabila kita buat di jalan yang sedikit berkelombang, dan akan sedikit nyaman apabila kita menggunakannya di jalan begelombang dengan kecepatan tinggi, dan karakter shok usd replika yz ini tidak bisa lembut dalam melibas medan bergelombang.

- Seal Mudah Rembes

Seal yang mudah rembes, saya baru memakai shock usd replika yz85 ini sekitar 4 bulanan dan hasilnya mengecewakan karena sudah ada oli yang sudah rembes keluar di stiknya walau tidak banyak tapi cukup mengganggu.

Memakai USD Trail Replika YZ85


- Stik/As Gampang Oblak Oblak

Nah ini lah yang paling parah yaitu as nya gampang sekali oblak, dan tidak sepeti shock ory kebanyakan yang kokoh dan tidak oblak, walau tidak begitu terlihat, namun apabila anda meng-rem depan maka anda perhatikan maka akan terlihat oblaknya.

Memakai USD Trail Replika YZ85


- Dudukan Cakram Oblak

Lagi lagi ada yang oblak, yaitu di bagian duduka kaliper yang ada di bagian bawah, apabila kita rem maka akan terlihat oblak, walau sudah saya kencangin dudukannya tetapi tetap saja seperti kendor dan akhirnya oblak kembali.

Memakai USD Trail Replika YZ85

Itulah suka duka saya selama memakai USD replika Yamaha yz85 yang bermerek willwod, entah di setiap berbeda merek itu beda kualitas atau tidak, tapi pada artikek di atas saya sudah memberikan pengalaman saya kepada anda, jadi saya mohon maaf karena mungkin di setiap beda merk munkin beda kualitas juga (mungkin), atau anda bisa komentar di bawah apabila anda memiliki Usd Replika Yz85 dengan merk yang lain ini di komentar supaya bisa jadi pertimbangan banyak orang sebelum membeli USD Replika YZ85 ini.

Pada artikel di atas adalah real pengalaman saya memakai Up Side Down Ini dan bukannya saya menjelek jelekan sebuah produk karena pada artikel ini adalah sesuai penglaman saya sendiri selama memakai USD replika yz85 Merk (willwod) ini.

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Memakai USD Trail Replika YZ85"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel