Eisenhorn: Xenos v1.0.0 APK + DATA Android


Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game android yang memiliki grafis yang menakjubkan, nama game tersebut adalah Eisenhorn: Xenos, Mungkin game ini belum banyak yang mengetahuinya, namun awal awal ini game Eisenhorn: Xenos sudah mulai populer dan sudah banyak di mainkan oleh gamers di seluruh dunia.

Bagi kamu yang mengutamakan grafis dalam sebuah game maka kamu wajib mencoba Eisenhorn: Xenos ini, tetapi game ini memerlukan prangkat android yang memiliki spesifikasi tinggi dan minimal system andrid yang bisa kita buat main game ini adalah android lolipop, dan jika android kamu belum lolipop jangan berani coba coba memainkan game ini, karena  Eisenhorn: Xenos merupakan game terbaru yang belum sepenuhnya di fix bug bugnya pada perangkat  android lain.

Game Eisenhorn: Xenos ini memiliki grafis fisual yang sangat keren dan sama seperti di konsole playstation kebanyakan, game ini juga bisa kamu jalankan di hp sekelas Samsung Galaxy J5 Namun game ini bisa di bilang lumayan lancar dengan cara setting low di pengaturan permainan, Karena memiliki grafis yang wow pula game ini juga memiliki ukuran yang sangat besar seperti GTA SA, YAkni lebih tepatnya adalah 2.6gb (belum Di extract), jadi saya harap penyimpanan ponsel android kamu cukup memadai supaya dapat memainkan dan menginstall game ini.

Screenshots Eisenhorn: Xenos Di android







Download Eisenhorn: Xenos v1.0.0 Apk + Data

Cara Install

1. Untuk Extrak File ber Part silahkan taruh semuanya ke dalam  1 folder kosong dan Extrack yang .001 saja nanti semua akan ikutan ter-Extract semua.
2. Untuk Cara Extrak file Zip, Rar, 7z Silahkan baca disini Cara Extract File Zip,rar,7z Dengan Android
3. Install Apk
4. Extrak Data ke SdCard >> Android >> Obb >> Disini
5. Play Game and enjoy ..!!

Nah itulah postingan kali ini mengenai Eisenhorn: Xenos, jika kamu memiliki pertanyan seputar game diatas kamu bisa berkomentar menggunakan akun disqus di bawah, jangan lupa pula share artikel ini supaya banyak yang memainkan game Eisenhorn: Xenos  ini, Sekian dan saya ucapkan terimakasih banyak.


Belum ada Komentar untuk "Eisenhorn: Xenos v1.0.0 APK + DATA Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel