MadOut 2 Big City v2.8 Mod APK + DATA Android


Setelah kemarin saya juga telah memposting game generasi pertama dari MadOut, lebih tepatnya kamu bisa membacanya disini MadOut Open City Mod Full Unlocked namun kali ini saya akan share versi terbarunya atau generasi kedua dari game MadOut yang memiliki nama madout 2 big city.

Dari generasi kedua game MadOut ini memiliki bayak sekali perubahan gameplay yang semakin menakjubkan, karena pada versi penerusnya ini memiliki grafis visual game yang lebih bagus hampir menyerupai GTA V di konsole, menurut saya game ini adalah game openworld sekelas Grand Theft Auto yang memiliki ukuran paling kecil hanya sekitar 300mb an saja namun grafisnya setara pada platfrom konsole.

Namun yang sangat di sayangkan pada game madout 2 big city ini adalah kita tidak bisa memainkan gamenya secara offline, yang artinya game ini adalah game online yang mengharuskan kita untuk menghidupkan koneksi internet saat kita ingin memainkan game ini, dan bagi kamu yang sudah penasaran dengan tampilan gameplay terbaru dari game madout 2 big city kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Screenshots MadOut 2 Big City Di Android







Download MadOut 2 Big City v2.8 Mod APK + DATA Android

Cara Install MadOut 2 Big City
  1. Install Apk yang kamu download seperti biasa
  2. Extrak data ke Sdcard/Android/obb/disini
  3. Buka game dengan keadaan koneksi internet menyala
  4. Mainkan game and enjoy..!!
Untuk kamu yang tidak tau cara extrak file yang berformat .zip atau .rar kamu bisa membacanya pada postingan yang telah saya buat sebelumnya yang ada di sini Cara Extract File Zip Rar 7z Dengan Android atau jika kamu mengalami masalah saat proses installasi atau pemasangan seperti pemasanga n di cekal ataupun Install di blokir kamu.

Demikian artikel kali ini mengenai game MadOut 2 Big City Apk data mod, jika kalian memiliki pertanyaan seputar game di atas silahkan kamu bisa tulis di kolom komentar, Sekian dan saya ucapkan terimakasih.

Download Link

New Version v2.8
MadOut 2 Big City v2.8 Mod Apk (55MB Google drive)

Belum ada Komentar untuk "MadOut 2 Big City v2.8 Mod APK + DATA Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel