PES 2018 Mod APK + DATA (FTS 18) Android


Pada postingan kali ini saya akan membagikan game Mod terbaru lebih tepatnya game tersebut adalah Game First Touch Soccer yang telah di Mod menjadi Pro Evolution Soccer 2018 yang bisa kamu mainkan di smartphone android kamu.

Pada Pro Evolution Soccer 2018 hasil mod dari FTS18 ini kamu akan mendapatkan berbagai perubahan mod yang sangat menarik dan juga berbagai update pemain terbaru sekaligus tampilan game yang semakin memukau, maka dari itu game ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai game sepak bola karena game PES 2018 ini tidak memiliki ukuran yang begitu besar.

Game PES 2018 hasil mod dari FTS 18 ini dapat kamu mainkan di smartphone android 4.0 ke atas jadi jangan berani coba coba memainkan game ini apabila versi android kamu masih versi lama karena biasanya tidak dapat kamu install dan juga game ini bisa kamu mainkan secara offline maupun online sesuai keinginan kamu, dan untuk kamu yang sudah penasaran contoh/gameplay dari PES 2018 Mod Ini di android kamu bisa melihatnya dan mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Screenshot Game PES 2018 Mod Di Android





Download PES 2018 MOD APK + DATA OBB

Cara Install
  1. . Extract File di atas menggunakan Zarchiver, atau kamu bisa baca di sini Cara Extract File Zip Rar 7z Dengan android Jika kamu belum tau cara extrak file via android
  2. . Install Apk seperti biasa
  3. . Taruh obb ke Sdcard/android/obb/disini
  4. Taruh Data Ke sdcard/Android/Data/Disini
  5. . Setelah itu Play Dan enjoy bro..!!
Itulah postingan kali ini mengenai game terbaru yaitu PES 2018 hasil mod dari First Touch Soccer yang bisa kita play di android, jika kamu memiliki pertanyaan seputar game ini kami bisa tulis di kolom komentar, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kamu ya, Sekian dan saya ucapkan terimakasih telah berkunjung


Download Link
Download Apk (75MB)
Download OBB (102)

1 Komentar untuk "PES 2018 Mod APK + DATA (FTS 18) Android"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel