Call Of Duty: Strike Team v1.0.40 APK + DATA Mod Unlimited Money Android

Call Of Duty: Strike Team APK + DATA - Game ini merupakan sebuah game unik yang merupakan sejenis game FPS atau perang perangan namun memiliki dua buah genre sekaligus yang dapat kita mainkan di smartphone android kita yaitu genre FPS dan juga genre strategi, di dalam game Call Of Duty Strike team ini anda dapat bertempur dengan gaya FPS namun juga kita bisa menggunakan tactikal view untuk mengatur dan menggerakkan pasukan lain yang terdapat di dalam game ini.
Call Of Duty: Strike Team

Namun yang sangat di sayangkan pada game yang bernama Call Of Duty Strike Team ini tidak semua perangkat android dapat memainkannya, karena untuk android dengan versi Marsmellow keatas game ini tidak dapat anda mainkan, jadi pastikan perangkat android anda dibawah versi tersebut, seperti android lolipop.

Game Call Of Duty: Strike Team sendiri merupakan game premium yang ada di Google Play Store jadi kamu diharuskan membeli untuk mendapatkan game ini, game ini di google play sendiri di bandrol dengan harga yang lumayan mahal, lebih tepatnya game ini di bandrol dengan harga Rp95.000, tetapi anda bisa tenang, karena disini saya akan memberikannya secara gratis.

Tahun ini 2020. Ketegangan menjalankan tinggi di antara negara adidaya di dunia. Dalam serangan kejutan, AS menemukan diri mereka dalam perang dengan musuh yang tidak diketahui. Misi Anda adalah untuk memimpin Tim Gabungan Operasi Khusus dalam upaya global untuk memburu mereka yang bertanggung jawab.

Bermain dengan cara Anda. Beralih di antara orang pertama dan tindakan orang ketiga di hampir setiap saat. Strategis menyesuaikan anggota skuad Anda dengan senjata, tunjangan atau pelindung tubuh.
KAMPANYE MODE: Pengalaman yang mendalam kampanye single-player penuh epik, momen sinematik di lokasi yang beragam di seluruh dunia.
SURVIVAL MODE: Masukan keterampilan Anda untuk menguji karena Anda melawan gelombang musuh semakin sulit. Bersaing melawan keluarga, teman dan Call of Duty®: Komunitas Tim Mogok dominasi leaderboard.

Screenshot Call Of Duty Strike Team
Call Of Duty Strike Team Gameplay
Call Of Duty Strike Team Gameplay
Call Of Duty Strike Team Gameplay

Download Call Of Duty : Strike Team APK + DATA

Cara Install
  1. Pertama Install Apk yang kamu download dari link dibawah
  2. Extrak data yang berformat zip menggunakan aplikasi seperti zarchiver atau sejenisnya, dan taruh datanya ke sdcard/android/obb/disini
  3. Terahir mainkan gamenya
Oke mungkin cuma itu saja artikel kali ini mengenai game Call Of Duty Strike Team yang bisa kamu mainkan di smartphone android, jika kamu memiliki pertanyaan seputar game ini atau anda menemukan link yang mati mohon beritahu di kolom komentar agar secepatnya seya perbaiki, Sekian dan saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan anda.


Belum ada Komentar untuk "Call Of Duty: Strike Team v1.0.40 APK + DATA Mod Unlimited Money Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel