Syberia 2 (Full) v1.0.2 APK + DATA For Android

Syberia 2 (Full) v1.0.2 APK + DATA - Kali ini saya akan membagikan sebuah game keren yang bisa kamu mainkan di android secara offline tanpa menggunakan koneksi internet, nama game ini andalah  Syberia 2 (Full), game ini merupakan game yang memiki genre petualangan/adventure, dan developers game ini bernama Anuman, nah geme ini memiliki grafis visual yang sangat baik dan pada gameplaynya juga tidak gampang membosankan, tetapi sayangnya game yang bernam Syberia Full ini adalah game android premim yang harus anda dapatkan dengan cara membayar di google playstore, karena game ini di bandrol dengan harga Rp15.000 tetapi jika anda ingin mendapatkan game ini secara gratis kamu bisa mendownloadnya nanti di bagian akhir dari artikel yang saya buat ini.

Syberia 2 (Full)


Setelah sukses besar Syberia dengan banyak pengguna di seluruh dunia, Benoît Sokal mengundang Anda untuk menyelam kembali ke gila Kate Walker saga ... Setelah mencari Eropa dari timur ke barat untuk dianggap terlambat Hans Voralberg, Kate Walker akhirnya melacak dia turun dan membiarkan dia untuk menandatangani surat-surat pembelian pabrik robot.
Membentuk duo tidak mungkin, Kate Walker dan tua, eksentrik Hans Voralberg sekarang berangkat pada perjalanan mencari dari dunia lama terlupakan, rumah untuk yang terakhir dari mammoth syberian dongeng. Bersama-sama, mereka mengambil quest mustahil Hans pertama memulai pada tahun lalu, membuat jalan mereka melalui lingkungan yang bermusuhan dengan keberanian dan tekad.

Didalam Game Syberia generasi ke 2 ini, pemain akan disuruh melanjutkan sebuah sepak terjang Kate Walker, kemudian pengacara perempuan asal negara Amerika yang sedang melanjutkan pencarian dataran kuno Siberia melalui sebuah desa terpencil yangbernama Romansburg.  Nah didalam game ini nantinya pemain akan berkutat dengan penyelesaian puzzle dan juga urutan narasi yang harus pemain lewati secara bertahap layaknya game petualangan sejenisnya. Nantinya pemain akan di tugaskan membantu Kate agar bisa mencapai dataran di negara Siberia, di mana sepanjang perjalanan itu Kate akan menjumpai Mammoth kuno, kereta api kuno dan hewan mamalia aneh yang belum pernah dia ketahui sebelumya, nah buat kamu yang ingin melihat contoh tampilan gameplaynya, dan sekaligus ingin mendownloadnya silahkan anda bisa melihat dan mendownload game ini melalu ilink yang saya berikan dibawah ini

Screenshot Gameplay Syberia 2 Full Di Android

Syberia 2 (Full)

Syberia 2 (Full)

Syberia 2 (Full)

Download Syberia 2 (FULL) APK + OBB DATA v1.0.0 Untuk Android
Cara Install
  1. Download Apk dari link yang saya berikan dibawah
  2. Install Apk, dengan cara langsung klik file apk yang telah selesai kamu download
  3. Extrak data obb menggunakan apikasi yang beranama win rar atau apliaksi Zardiver untuk android
  4. Kemudian taruh datanya ke Sdcard/android/obb/com.microids.syberia2
  5. Terahir kamu bisa langsung play 
Perhatian game yang beranama Syberia 2 ini memerluakan android dengan minimal android os 4.0 keatas, jadi jika android kamu dibawah itu jangan coba coba download game ini,  game ini sudah tested di galaxy j5, Note 3, jika kamu memiliki pertanyaan seputar game ini kamu bisa menulisnya di kolom komentar yang tersedia di bawah, sekian dan saya ucapkan terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Syberia 2 (Full) v1.0.2 APK + DATA For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel