Google Camera (GCam) Untuk Samsung Galaxy Note 8 Exynos

Buat yang merasa belum puas dengan kamera Samsung galaxy note 8 kamu dapat mencoba aplikasi Google Camera atau kebanyakan orang menyebutnya dengan nama GCam yang akan saya bagikan di sini karena aplikasi Google Camera ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan aplikasi lain karena fitur fiturnya tidak dimiliki oleh aplikasi manapun.

Google kamera ini tentunya akan bisa lebih mempertajam gambar di saat luar ruangan maupun keadaan malam hari karena fitur pada Google kamera disini yang akan saya share memiliki fitur mode malam sehingga bisa kita gunakan memotret saat malam hari supaya lebih terang dan tajam.

Walaupun Samsung galaxy note 8 sudah memiliki opsi untuk menerangkan pencahayaan saat memotret di malam hari pada mode Pro dan kebanyakan Samsung flagship lainnya juga sudah memiliki seperti galaxy S6 dan juga galaxy note 5 sudah sudah memilikinya tetapi hasilnya mungkin kurang tajam jadi solusinya bisa menggunakan Google Camera ini.

Google kamera ini memiliki fitur yang bernama HDR + yang akan menghasilkan gambar yang super duper tajam dan sangat prefesional dibandingkan aplikasi pihak ketiga lainnya HDR+ sendiri pun bisa kita setting ataupun kita otak-atik pengaturannya supaya hasilnya bisa lebih gonjreng dan tajam, seperti saturasi yang dapat kita tinggikan sehingga warna akan semakin hidup dan tentunya gambar akan menjadi lebih bagus dipandang dan tidak pucat karena kekurangan warna.

Google kamera yang akan saya share ini sudah mod exynos sehingga kemungkinan bisa dipakai untuk HP Samsung yang memiliki chipset exynos namun saya sendiri belum mencobanya di Samsung lain jadi kamu bisa mencoba Google kamera ini di HP Samsung lain karena di sini hanya saya coba pada Samsung galaxy note 8 saja dan kemungkinan di selain chipset exynos seperti Qualcomm Snapdragon kemungkinan akan force close.

oke langsung saja daripada semakin panjang artikel ini langsung saja kita menuju tapi inti pembahasan dari artikel ini silahkan kamu dapat mengunduh aplikasi Google Camera MOD exynos untuk Samsung galaxy note 8 ini di link yang ada di bawah cara setting supaya hasil gambarnya sempurna.

Download Google Camera mod exynos Samsung galaxy note 8
silakan kamu instal saja file APK yang saya berikan di atas seperti biasa anda menginstal aplikasi pihak ketiga lainnya,

kemudian untuk cara setting supaya hasil gambarnya lebih tajam saat malam hari silakan kamu ikuti gambar intruksi yang ada di bawah ini.

Cara setting Google Camera mod exynos pada Samsung galaxy note 8.

Untuk cara settingnya hanya perlu mengaktifkan pengaturan di portrait-> fast config.toogles -> <aktifkan semuanya>, silakan lihat gambar dibawah ini



jika kurang jelas gambar yang saya berikan di atas silahkan klik saja untuk memperbesar gambar,dan setelah itu ada langsung bisa menggunakan aplikasi Google Camera mod exynos ini di Smartphone anda, untuk beberapa sampel perbandingan foto dari Google kamera dengan hasil dari kamera bawaan kamu bisa melihatnya di bawah ini


tentunya dalam keadaan low light pastinya Google Camera mod lebih terang dan juga lebih tajam sehingga saya tidak ada salahnya kamu mencoba menginstall aplikasi ini apalagi kamera ini tidak memerlukan root access sehingga bisa di-instal Di semua handphone Samsung galaxy note 8.
oke cuma itu saja artikel kali ini jika kalian ingin mencoba pada handphone Samsung lain silahkan download saja aplikasi Google Camera nya dan silahkan coba siapa saja bekerja selain pada Samsung galaxy note 8 exynos kemudian kamu bisa menginformasikan di kolom komentar supaya banyak orang yang mengetahuinya.
sekian dan saya ucapkan terima kasih semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua terima kasih sudah mengunjungi blog Ini.

Belum ada Komentar untuk "Google Camera (GCam) Untuk Samsung Galaxy Note 8 Exynos"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel