Download Google Camera (GCam) support night mode di Asus Zenfone Max Pro M1

Bagi pengguna handphone Asus Zenfone Max Pro m1 dan belum puas dengan kualitas kameranya saat malam hari kamu bisa mencoba aplikasi bernama Google kamera ini, karena dengan aplikasi ini kamu dapat memotret malam hari dengan lebih detail dan juga lebih terang walau dengan minim cahaya sekalipun.

Sebenarnya fitur night mode ini juga sudah pernah saya temukan pada Samsung galaxy note 5, Samsung galaxy S6 dan HP flagship lainnya dan memang hasilnya untuk memotret di tempat gelap gurita pun masih akan bisa terlihat, namun untuk kualitas pemotretan malam hari di Google camera untuk Asus Zenfone Max Pro M1 ini cenderung tidak sebagus di galaxy note 5 yang bisa super terang saat di gunakan memotret di tempat gelap.

Tetapi itu tidak akan menjadi masalah karena dengan Google kamera ini akan bisa membantu jika kalian suka foto malam hari walaupun kualitasnya jauh dari HP flagship tapi bisa menjadi alternatif sebagai pengganti kamera bawaan, karena justru aplikasi kamera bawaan Asus Zenfone Max Pro M1 tersebutlah yang sangat buruk kualitasnya dibandingkan dengan Google kamera ini.

untuk bisa menggunakan aplikasi Google Camera ini di handphone Asus Zenfone Max Pro M1 pastikan kamu sudah enable cam2api pada HP anda menggunakan laptop ataupun komputer jika belum silahkan kamu baca tutorial enable cam2api di Google. jangan malas ya hehehe, karena tutorial ya sudah banyak bertebaran, untuk enable cam2api di Asus Zenfone Max Pro M1 ini kamu tidak memerlukan root jadi handphone kamu masih tetap ada garansinya jika masih memiliki garansi.

Saya instal Google Camera support Night mode di Asus Zenfone Max Pro M1 ini di nomor bentukan dengan ekor 340 OS Android Oreo dan bisa berjalan dengan normal tanpa ada force close, jadi kamu wajib menggunakan aplikasi nya, jika kamu penasaran dengan hasil perbandingan kamera bawaan dengan Google Camera saat pemotretan malam hari kamu dapat melihatnya pada gambar contoh yang sudah saya udah di bawah ini berikut contoh gambar atau fotonya.

Contoh pemotretan malam hari menggunakan Google Camera di Asus Zenfone Max Pro M1


dari gambar di atas sudah terlihat jelas bahwa dengan menggunakan Google kamera ini hasil foto lebih terang dan juga lebih detail dan minim noise sehingga aplikasi ini sangat cocok untuk pemotretan malam hari dibandingkan menggunakan kamera bawaan yang walaupun sama-sama menggunakan mode malam hasilnya masih bagusan di Google Camera.

jika kamu ingin memiliki aplikasi Google Camera ini silakan kamu bisa mendownload melalui link yang saya sediakan dibawah ini dan install seperti biasa dan saya pastikan kamu sudah meng enable cam2api di handphone kamu supaya aplikasi Google Camera saat dibuka tidak force close atau terhenti dengan sendirinya.

Cara penggunaan Google Camera di Asus Zenfone Max Pro M1

Untuk cara penggunaannya sendiri kamu hanya tinggal install buka saja kemudian kamu gunakan dan jangan lupa saat memotret ganti mode nya ke mode malam caranya geser saja ke kanan terus sampai Anda menemukan mode malam,atau biar cepat langsung saja klik tulisan lainnya yang terdapat di bagian bawah, kemudian pilih mode malam.

supaya saat pemotretan malam hari menggunakan Google Camera di Asus Zenfone Max Pro M1 ini tanpa loading atau menunggu lama kamu bisa mengganti model kamera menjadi pixel 3, cara mengganti nya pun sangat mudah silahkan klik menu lainnya==> kemudian klik bsg mod setting==> click input model==> back kamera fron phone camera ganti dengan pixel III, setelah itu kembali dan keluar dari aplikasi kamera kemudian buka ulang aplikasinya. atau kamu bisa melihatnya seperti gambar di bawah ini.

Untuk link download aplikasi ini silahkan kamu dapat mengunduhnya di sini secara gratis dibawah ini.

Silakan kamu pilih saja salah satu aplikasi yang saya berikan di atas, untuk yang support night mode pilih saja yang atas dan untuk yang versi stabil pilih saja yang bawah tapi tidak ada mode night.

oke mungkin cuma itu saja postingan kali ini yang bisa saya berikan semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kita jangan lupa untuk share juga artikel ini jika teman kamu juga memiliki handphone Asus Max Pro M1 sekian dan saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi campur-adul.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Download Google Camera (GCam) support night mode di Asus Zenfone Max Pro M1"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel