Status Penerima Tidak Dikenal Di JNE


Pernahkah anda mengalami sebuah kejadian penerima tidak dikenal pada pengiriman JNE? Jika iya maka disini saya akan memberikan solusinya kepada kamu, karena saya sendiri juga pernah mengalaminya saat berjualan online di Bukalapak, pertama kali saya melihat tulisan penerima tidak dikenal saya langsung agak sedikit   kaget karena saya baru mengalami pertama kalinya saat jual beli online.


Status penerima tidak dikenal pada JNE ini saya menjadi penjual barang dan bukan penerima barang, saya sempat berfikir bahwa si pembeli tidak berniat membeli barang saya dan hanya membuang-buang waktu saya saja, karena saya hubungi si pembeli juga ternyata dia tidak paham dengan kejadian ini, namun ternyata tidak, penerima tidak dikenal pada JNE bisa terjadi karena si penerima tidak ada dirumah saat barang sudah dikirimkan ke rumahnya sehingga barang yang dikirim akan ditahan ke kantor JNE.
Saat barang ditahan di JNE ini pihak kurir akan terus mengirimkannya atau si penerima bisa kamu hubungi untuk mengambil barang di JNE dan batas maksimalnya adalah 4 hari jika sudah 4 hari barang masih belum diterima oleh penerima maka kamu bisa memprosesnya untuk mengembalikan barang ke kamu.

atau kamu bisa menghubungi pusat JNE melalui email dan biasanya akan dibalas paling cepat adalah 1x24 jam, melalui alamat email customercare@jne.co.id , untuk isi pesannya silakan tulis keluhanmu seperti penerima tidak dikenal di atas untuk contoh jawaban nya sendiri saya memiliki gambar seperti di bawah ini.



Supaya barang segera sampai ke penerima setelah saya mengirimkan email melalui customercare@jne.co.id pada tanggal 23, setelah berselang dua hari yaitu tanggal 25 kesorean harinya barang ternyata sudah diterima pada pukul 04.44 sore, dan akhirnya pun saya lega barang sudah sampai dengan selamat ke pembeli.

Nah itulah pengalaman saya mengenai cara mengatasi penerima tidak dikenal pada saat Anda mengirimkan barang melalui jasa pengiriman JNE, jadi intinya anda jangan gugup terlebih dahulu, karena di setiap masalah pasti ada cara untuk menanganinya asal kita sabar pasti kita akan meraih kesuksesan, dan semoga informasi yang saya berikan di atas dapat bermanfaat bagi kalian sekian dan saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Belum ada Komentar untuk "Status Penerima Tidak Dikenal Di JNE"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel