Tutorial Bermain Game PS2 Di Android Tanpa Root Dengan ( DamonPS2 Versi Terbaru )

Pada postingan kali ini saya akan kembali membuatkan tutorial tentang cara bermain game PlayStation 2 atau PS2 di Android menggunakan aplikasi Damon PS2 Pro versi terbaru tanpa parallel space, dikarenakan artikel saya yang sebelumnya sesi Damon PS2 Pro nya terlalu lama sehingga sudah tidak dapat saya gunakan lagi di handphone dengan Android OS Oreo ke atas jadi kali ini saya menggunakan aplikasi Damon PS2 Pro versi terbaru yang bisa kalian gunakan pada Android yang memiliki OS Oreo ke atas.

Saya sudah tes Damon PS2 Pro ini pada handphone Asus Zenfone Max Pro M1 dengan OS Android 8 atau Oreo dengan RAM 3 GB dan berjalan normal game-game yang sudah saya coba di antaranya adalah God of war 2 dan juga metal slug 4 semuanya bisa berjalan hanya saja pada game God of war hanya mendapatkan 22 frame per second atau 22 FPS saja sehingga game berjalan sangat lemot namun untuk metal slug 4 bisa mendapatkan 60fps yang artinya game berjalan sangat lancar.

Langkah tutorialnya berbeda dari Damon PS2 Pro versi lama, untuk yang versi terbaru ini kita tidak memerlukan lagi aplikasi parallel space karena sudah tidak ada lisensi namun sayangnya terdapat iklan di dalam aplikasi Damon PS2 Pro ini namun ini tidak akan menjadi masalah karena kita masih tetap bisa memainkan tanpa terganggu iklan.

Oke langsung saja kalian simak tutorial cara instalnya di bawah ini begitu pun cara memasang game nya supaya bisa kita jalankan pada Damon PS2 Pro di Android.

Cara memainkan game PS2 di Android menggunakan emulator DamonPS2 versi terbaru

langkah pertama Anda wajib mengunduh bahan-bahannya dibawah ini terlebih dahulu dan untuk pemasangannya silakan simak saja tutorial di bawah ini

Download Bahan

Langkah-langkah pemasangan

1. Pertama kalian wajib instal aplikasi Damon PS2 APK di smartphone Android kalian kemudian buka dan apabila ada perizinan klik izinkan saja sampai selesai hingga aplikasi ini benar-benar terbuka.

2. Kedua silahkan kalian ekstrak file  bios.zip di atas, nanti anda akan menemukan tiga buah file silahkan ke tiga buah hal tersebut wajib kalian taruh ke penyimpanan internal/DamonPS2/disini

Cara bermain Game PS2 tanpa Root di android

3. Setelah itu download game God of war 2 sebagai pengetesan, ekstrak game God of war 2 dan simpan game yang berformat iso tadi ke penyimpanan internal/DamonPS2/di sini

Cara bermain Game PS2 tanpa Root di android

4.setelah itu buka kembali aplikasi Damon PS2 dan biasanya ada iklan tunggu saja sampai iklannya menghilang dengan sendirinya setelah iklan hilang klik pada bagian tab bios arahkan ke folder internal/DamonPS2/ kemudian centang file bios yang sudah kita pindahkan tadi
Cara bermain Game PS2 tanpa Root di android

5. Kemudian klik tab game seperti gambar di bawah ini, sekarang arahkan lagi ke penyimpanan internal/DamonPS2/  di folder ini kalian akan menemukan game God of war 2 yang sudah kalian pindahkan tadi, klik saja gamenya nanti akan muncul iklan, klik yang koin gratis kemudian kembali tunggu saja hingga iklannya hilang Dan nanti game akan berjalan secara otomatis

Cara bermain Game PS2 tanpa Root di android

Supaya aplikasi Damon PS2 Pro ini berjalan lancar saya sarankan selalu nyalakan koneksi internet karena didalamnya terdapat iklan yang wajib kalian tonton jika kalian ingin memainkan suatu game yang kalian download dari internet.

Nah setelah anda melakukan langkah-langkah di atas kalian bisa langsung memainkan gamenya kelancaran game tergantung pada spesifikasi handphone kalian semakin tinggi spesifikasi handphone galian maka akan semakin lancar gamenya.


Rekomendasi saya untuk mendownload game PS2 secara lengkap terdapat pada situs emoparadise karena di sana sangat lengkap jadi anda hanya tinggal ketikan saja situs emuparadise nanti dia akan ketemu paling atas di pencarian Google.

catatan apabila anda melihat ikan seperti di bawah ini silakan kalian tunggu saja sekitar 4 detik sampai iklan yang menghilang dengan sendirinya.



Untuk lebih jelasnya saya juga sudah membuatkan versi videonya silakan kamu dapat menonton video yang telah saya buatkan di bawah ini supaya tidak ada kesalahan dan berhasil



Akhir kata sampai sini saja saya memberikan tutorial ini semoga tutorial diatas dapat bermanfaat dan juga menambah wawasan Anda seputar teknologi Android sekian dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Bermain Game PS2 Di Android Tanpa Root Dengan ( DamonPS2 Versi Terbaru )"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel