Cara mencegah Microsoft Edge Menyimpan Password

Di dalam artikel kali ini saya akan memberikan tutorial cara mencegah Microsoft edge menyimpan password supaya tidak sembarangan menyimpan kata sandi di situs yang tidak kita inginkan.

Karena apabila kita membuka situs tertentu yang sudah pernah kita login biasanya browser akan menawarkan untuk mengisi password dan username secara otomatis, karena browser sekarang ini kebanyakan sudah menyediakan fitur ini.

yang menjadi masalah di sini adalah ketika laptop kita digunakan oleh orang lain dan mengakses situs yang sudah pernah kita akses maka orang lain tersebut dapat dengan mudahnya login ke akun kita karena pada browser menawarkan password dan username yang sebelumnya pernah kita masukkan.

jika hal ini tidak ingin kalian alami maka kalian beruntung menemukan artikel ini karena disetiap browser juga menyediakan untuk menonaktifkan fitur simpan password ini, sehingga jika kalian ingin login kembali kalian harus memasukkan secara manual password dan username kalian.

Untuk menonaktifkan fitur simpan password pada browser Microsoft edge chromium silakan kamu dapat menyimak nya di bawah ini dengan seksama, untuk tutorial sendiri terbilang sangat mudah.

Cara mencegah Microsoft ex menyimpan password otomatis

1. Buka browser Microsoft edge kemudian navigasi ke menu setting.


2. Kemudian pada menu setting silahkan pilih opsi password


3. Langkah terakhir kalian dapat geser ke off pada opsi over to set password untuk mencegah Microsoft edge melakukan penawaran untuk menyimpan password secara otomatis


Di dalam fitur ini kalian juga dapat menonaktifkan sign-in Sign in automatically apabila kalian tidak ingin sign in otomatis dengan menggunakan password yang telah kalian simpan sebelumnya


Ataupun kalian juga dapat menghapus daftar password yang sudah pernah tersimpan sebelumnya dengan cara mengklik logo titik-titik 3 kemudian klik delete nanti secara otomatis password yang tersimpan akan terhapus dengan sendirinya dan kita dapat melakukan ke semua password yang sudah pernah disimpan.


Akhir kata itulah tutorial kali ini tentang cara mencegah Microsoft edge chomium menyimpan password secara otomatis, tentunya dengan cara melakukan tutorial ini kalian tidak akan was-was lagi apabila laptop kalian dipinjam oleh orang lain ataupun teman karena mereka tidak akan seenaknya login ke akun sosial media kita maupun akun-akun penting.

Sekian dan saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi https://campur-adul.blogspot.com/ semoga tutorial di atas dapat menambah wawasan Anda seputar dunia komputer Windows.

Belum ada Komentar untuk "Cara mencegah Microsoft Edge Menyimpan Password"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel