Cara Submit URL DI Google webmaster Tools Tampilan terbaru

Buat anda para blogger pemula dan ingin segera postingan terindex Google kali ini saya akan memberikan tutorialnya kepada Anda bagaimana cara supaya artikel kita cepat terindex Google pada Google webmaster tampilan terbaru.

Cara submit artikel blog ke Google webmaster tampilan terbaru ini cenderung sangatlah mudah tetapi bagi yang belum mengetahuinya karena masih terbiasa dengan Google web master versi lama maka kalian wajib membaca artikel yang telah saya buatkan di sini.

Tahun 2019 ini sekarang tampilan Google web master tools sekarang telah berubah total dan tidak ada yang mirip dengan versi lama nya, sehingga kita memerlukan adaptasi untuk mempelajari satu persatu menu terbaru ini karena istilah di Google map master terbaru ini berbeda dengan yang versi lama.

kalau dulu di setiap kita memiliki artikel terbaru kita hanya perlu mensubmit artikel kita di situs yang beralamatkan https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url , sekarang ini sudah tidak bisa dan disuruh beralih ke fetch as Google, tetapi fitur fetch as Google ini sendiri juga sudah tidak dapat kita gunakan karena kita dipaksa untuk beralih ke Google webmaster dengan tampilan terbaru.

Nah mama baru pada submit URL atau fetch as Google ini di Google webmaster tools tampilan terbaru adalah Inspeksi URL dengan fitur ini kalian dapat submit artikel terbaru kalian supaya cepat terindex Google dalam beberapa detik ataupun menit saja tergantung kualitas artikel kalian.

Tidak ada lagi yang namanya verifikasi saya bukan robot atau lainnya karena Google akan mendeteksi secara otomatis apakah artikel bisa terindex secara langsung atau tidak, namun ini berjalan cukup lama bisa mencapai 1 menit Untuk submit satu artikel saja sehingga kita perlu sabar apabila kita memiliki artikel banyak yang ingin kita submit supaya cepat terindex di Google.

Oke silakan anda simak caranya di bawah ini dengan teliti supaya tidak ada ada kesalahan yang tidak kita inginkan.

Cara Submit Artikel Di Google Webmaster Tools Tampilan Terbaru Supaya Cepat Terindex Google Dalam Hitungan Menit.


1. langkah pertama silahkan kamu kunjungi situs Google webmaster terlebih dahulu silahkan klik url ini: https://www.google.com/intl/id_id/webmasters kemudian klik saja tombol hijau yang bertuliskan search console.
Cara Submit URL DI Google webmaster Tools Tampilan terbaru

2. Setelah itu klik icon garis garis yang berada di bagian pojok kiri atas kemudian pilih website yang ingin kamu submit artikel nya

Cara Submit URL DI Google webmaster Tools Tampilan terbaru

3.setelah kamu memilih website atau blog yang ingin di submit url artikelnya kemudian Klik icon garis-garis lagi kemudian pilih menu inspeksi URL.


Cara Submit URL DI Google webmaster Tools Tampilan terbaru

4. Setelah kamu klik menu inspeksi url sekarang masukkan url atau link postingan artikel terbaru yang belum terindeks Google ke kolom yang sudah disediakan, setelah itu klik enter pada keyboard komputer kalian.
Cara Submit URL DI Google webmaster Tools Tampilan terbaru

5. Dan setelah anda mengklik ENTER nanti akan ada keterangan "url tidak ada di Google" , langsung saja kamu klik minta pengindeksan, dan tunggu prosesnya sampai selesai secara otomatis.

Cara Submit URL DI Google webmaster Tools Tampilan terbaru

Perlu saya ingatkan kembali bahwa setiap nomor 5 di atas memerlukan waktu yang cukup lama bisa sampai 1 menitan jadi harap bersabar karena memang sedikit lama.

Cara Submit URL DI Google webmaster Tools Tampilan terbaru

Akhir kata itu Dian tutorial cara submit url saat kamu memiliki postingan terbaru pada Google webmaster tools dengan tampilan terbaru semoga informasi diatas bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar dunia blogging sekian dan saya ucapkan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Submit URL DI Google webmaster Tools Tampilan terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel