Cara Tarik Tunai e-cash Mandiri Di ATM Mandiri Tanpa Kartu ATM

Bagaimanakah cara untuk tarik tunai mandiri e-cash di ATM Mandiri tanpa kartu ATM? itulah  sekilas pertanyaan yang terlintas dibenak saya, Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut akhirnya saya meluangkan waktu untuk coba langsung ambil uang e cash di ATM. tanpa menggunakan kartu ATM
Cara Tarik Tunai e-cash Mandiri Di ATM Mandiri Tanpa Kartu ATM

Dan tanpa dugaan saya ternyata prosesnya sangatlah mudah dan cepat, syaratnya kita disini hanya perlu mencari mesin ATM dengan fitur tarik tunai Mandiri e-cash yang biasanya terpasang logo e-money berwarna kuning.

Setelah kalian di mesin ATM selanjutnya kita lakukan tarik tunai dari aplikasi e-cash di handphone Android untuk memilih nominal uang yang ingin kita ambil, kemudian kamu harus memasukan PIN dan tunggu sms yang berisi OTP terkirim ke hp kalian sebagai kode keamanan atau kode verifikasi

Yang perlu kamu ketahui untuk penarikan tunai lewat ATM Mandiri,adalah ada saldo minimal yang harus kalian siapkan di aplikasi, yaitu minimal adalah  Rp.100.000 rupiah sedangkan jika mengambil di merchant adalah 50ribu.

Selain tarik tunai dari aplikasi mandiri e-cash di HP Android sebetulnya ada cara lain yaitu dengan dial ke nomor *141*6# namun di tutorial kali ini yang akan saya contohkan adalah dengan menggunakan aplikasi e-cash. saja.
Catatan Penting: sebelum kamu  bisa mengambil uang saldo e-cash di ATM maupun merchant seperti Indomaret kita harus upgrade terlebih dahulu melalui sms banking, intentet banking atau datang ke kantor cabang agar lebih mudah dan aman.

Tutorial Cara Tarik Tunai e-cash Di ATM Mandiri Tanpa Kartu ATM

  1. Pergi dan Cari mesin ATM yang telah memiliki fitur untuk tarik tunai Mandiri e-cash dengan ciri ciri ada logo e-money berwana kuning ataupun jika kamu tidak tau dimana saja letak lokasinya kamu bisa cek disini secara online http://mandiriecash.co.id/home/lokasi-atm/
  2. Setelah itu kamu login ke aplikasi e-cash di HP Android kamu kemudian pilih menu Tarik Tunai lalu pilih Tarik Tunai ATM.
  3. kemudian Pilih nominal uang yang ingin kamu ambil kemudian masukan PIN
  4. Setelah itu tunggu sms yang berisi OTP masuk.
  5. Pada mesin ATM tekan tombol berwana Hijau kemudian pilih menu MANDIRI E-CASH.
  6. Setelah itu kamu pilih CASH WITHDRAWL.
  7. kemudian Masukan nomor HP e-cash kamu kemudian pilih CORRECT.
  8. kemudian masukan 6 digit kode OTP yang yang dikirimkan via SMS – CORRECT.
  9. Pada layar ATM akan terlihat nomor ponsel dan kode OTP jika sudah benar pilih CORRECT.
  10. langkah terakhir tunggu uang keluar dari mesin ATM, selesai.
Nah begitulah kira kira Cara Tarik Tunai e-cash Mandiri Di ATM Mandiri Tanpa Kartu ATM yang saya lakukan, bagi yang awam tentunya agak sedikit ribet, namun apabila kita telah terbiasa, kamu bisa dengan mudah ambil uang tanpa harus menggunakan kartu atm, (minimal sekali proses adalah 100.000 dan maksimal 500.000).

Kamu tidak perlu menunggu lama uang pun akan segera keluar dari mesin atm tersebut.
Jadi Mandiri e-cash selain bisa digunakan untuk membayar atau belanja online di Tokopedia, elevenia dan toko online lainnya ternyata bisa juga kita tarik uangnya di agen maupun ATM Mandiri.

Oke demikian tutorial yang saya berikan kali ini semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda, sekian dan saya ucapkan terimakasih telah berkunjung di SebarkanCara.com

Belum ada Komentar untuk "Cara Tarik Tunai e-cash Mandiri Di ATM Mandiri Tanpa Kartu ATM"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel