Download Game Drag Bike 402m APK (Thailand Version) Untuk Android

Kali ini admin akan share sebuah game balapan motor terbaru yang bernama drag bike 402m Thailand version APK yang bisa kalian mainkan di smartphone Android, game ini sudah saya mainkan pada handphone Asus Max Pro M1 dan berjalan dengan sangat lancar di OS Oreo.

Sebenarnya game ini namanya bukan drag bike 402m APK melainkan nama aslinya adalah drag champion tetapi karena didalamnya terdapat lintasan 402m maka saya berjudul saja menjadi drag bike 402m saja supaya kalian tidak pusing atau kesulitan mencarinya di Google, karena mungkin saja kalian akan kesulitan apabila kalian belum mengetahui nama asli dari game ini, meskipun ada juga lintasan sepanjang 201m yang bisa kalian pilih nantinya.
Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota 5GB Gratis Indosat terbaru 2019
Nuansa di dalam game ini seperti pada ajang balapan drag bike di Thailand sehingga motor yang ada didalamnya memiliki desain-desain khas motor drag Thailand, di dalamnya Anda akan menemukan beberapa motor andalan dari Thailand seperti Yamaha Jupiter MX, Yamaha Jupiter, Honda Nova Dash, Jupiter MX king dan lain-lain silakan Anda lihat sendiri nantinya setelah anda memainkan game ini.

di dalam game ini Anda juga dapat meng kastem joki atau pengendara merubah warna baju dan juga merubah warna cat motor sehingga akan merubah tampilan menjadi semakin menarik sesuai selera yang anda inginkan, Di dalam game drag bike 402m ini terdapat dua mode yang bisa kalian pilih yaitu Quick Race dan juga play champion.

Di dalam mode play champion anda hanya bisa bermain di dalam lintasan sepanjang 201 m saja sedangkan pada mode Quick Race anda bisa bermain di lintasan yang berbeda jarak tempuh yaitu ada yang 201m dan juga ada yang 402m silakan kalian pilih saja mana yang kalian ingin coba. Kalian juga bisa bereksperimen menggarap gigi rasio di menu gear tools untuk mengatur kecepatan laju kendaraan kalian di gigi tertentu

Oke buat Anda yang penasaran dengan tampilan game play dari game ini silahkan kamu dapat melihat contoh gambaran gameplay-nya melalui gambar yang sudah saya upload di bawah ini.

Screenshot game drag bike 402m APK di Android




Informasi game
  • Nama: Drag champion / Drag Bike 402
  • Versi: 2.0.2
  • Size: 43mb
  • Developer: TDMGAME
  • Mode game: offline
Cara Instal Game.

untuk cara install game ini silahkan kalian ikuti instruksi yang saya berikan di bawah ini dengan teliti supaya tidak ada kesalahan
  1. Download file APK yang saya berikan dari tombol download dibawah sampai selesai.
  2. setelah download selesai klik saja file APK yang kalian download dan klik instal game seperti biasa
  3. Tunggu proses instalasinya sampai selesai jika sudah selesai game ini siap untuk Anda mainkan.
Catatan:apabila anda mengalami instal terblokir atau pemasangan dicekal sebaiknya Anda mengaktifkan sumber tidak diketahui pada menu pengaturan pengaman Android sobat

Download Game Drag Bike 402m Mod APK Untuk Android

Belum ada Komentar untuk "Download Game Drag Bike 402m APK (Thailand Version) Untuk Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel