7 Tema MIUI Paling Keren Untuk HP Xiaomi Redmi

Halo apa kabar semuanya apabila Anda memiliki ponsel bermerek dari Xiaomi atau Redmi maka disini saya akan sharing 7 tema MIUI paling keren kece dan paling populer digunakan di Indonesia karena tampilannya yang sangat memukau dan tidak mudah bikin bosan para pengguna handphone Xiaomi atau redmi.

Produsen Xiaomi merupakan salah satu brand merk smartphone yang paling populer di dunia karena handphone ini memiliki spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang sangat murah, banyak pecinta ponsel canggih yang memilih HP Xiaomi dibandingkandengan merk lainnya dikarenakan harganya yang murah namun tetap kualitasnya bukan murahan, apalagi semua tipe HP Xiaomi redmi dibanderol dengan harga yang sangat miring dibandingkan dengan handphone merk sebelah, sehingga berhasil memikat banyak orang di seluruh dunia untuk mencoba memilikinya.

Selain harganya yang murah kita juga dapat mengutak-atik tampilan handphone Xiaomi redmi contohnya saja mengganti tema supaya tampilan handphone kita tidak begitu gitu aja, dan tidak gampang membuat kita bosan karena tampilannya yang sederhana.

Walaupun untuk tampilan antarmuka yang dimiliki ponsel Xiaomi redmi sebenarnya sudah bagus namun masih ada saja orang yang ingin merubah tampilan nya supaya handphone Xiaomi yang mereka miliki nampak berbeda dari yang lainnya sesuai yang mereka selerakan.

Sebuah ponsel bermerek Xiaomi juga selalu rutin melakukan update terbaru pada sistem miuinya dan setiap kali update tersebut pastinya akan membawa beberapa perubahan yang sangat signifikan entah itu di tampilan maupun pada fitur yang diberikan-nya pasti akan bertambah.

Apabila kita berbicara mengenai tampilan HP Xiaomi redmi Anda dapat membuatnya tampak lebih keren dengan memilih tema mi UI lain sehingga tampilannya tidak akan begitu gitu saja. Karena ada banyak sekali tema MIUI yang bisa anda gunakan secara gratis, jadi di sini supaya Anda tidak bingung saya akan merekomendasikan tema MIUI 9 paling keren yang bisa kalian pasang di handphone Xiaomi redmi anda.

Di bawah ini adalah daftar tema mi UI yang bisa kalian gunakan untuk merubah tampilan smartphone ponsel Xiaomi redmi yang kalian miliki silahkan anda cari referensi yang mana menurut kalian paling menarik di bawah ini.

Daftar Tema MIUI Untuk Xiaomi Redmi paling Kece Keren Dan Populer Digunakan


1. Tema Space dark


Tema Space dark

Pilihan tema MIUI pertama yang paling keren menurut saya adalah tema space and dark, dikarenakan tema MIUI yang satu ini paling cocok digunakan bagi yang suka dengan tampilan smartphone yang memiliki nuansa dark atau hitam melihat gelap, tema ini akan sangat cocok digunakan saat malam hari karena tidak akan membuat mata kita silau atau cepat lelah.

Tema bernama space and dark ini sangat populer digunakan karena memang bisa membuat tampilan layar smartphone Xiaomi redmi anda menjadi lebih keren dan juga fungsional tidak mengganggu kesehatan mata meskipun ekonomi akibat dengan penuh warna tetapi menurut saya secara keseluruhan tampilan antar muka yang diberikan tidak terlalu mencolok.

Tema bernama space enter ini sendiri dikembangkan oleh Fadus Ahmed, dan ia membagikannya di forum mi UI supaya banyak pengguna dapat menikmatinya secara gratis.

2. Tema Android Oreo Pro


Tema Android Oreo Pro

Yang kedua adalah tema MIUI yang bernama Android Oreo Pro, tema ini juga tidak kalah populer dibandingkan dengan tema yang saya sebutkan di atas tadi, sesuai dengan nama yang diberikan tema 1 ini mengusung tampilan layaknya nya, tetapi pada tema ini telah disempurnakan lagi sehingga tampilannya akan menjadi lebih fress.

Tema Android Oreo ini sangat cocok bagi pengguna handphone Xiaomi redmi yang tidak kebagian upgrade ke OS Android Oreo, pasalnya semua HP Xiaomi redmi tidak mendapatkan update OS Android Oreo tersebut.

Maka dari itu anda tidak perlu khawatir karena tidak mendapatkan update OS Android Oreo tersebut karena dengan menggunakan tema Android Oreo ini pada smartphone Xiaomi redmi yang anda miliki, maka rasa penasaran kalian akan terbayar dengan tema ini. Karena ada yang uang dan bahwa tampilan tema ini hampir tidak ada bedanya dengan OS Android Oreo asli, tema Android Oreo Pro kini dikembangkan oleh orang bernama Anky Walker, dan juga tema ini bisa anda temukan pada forum UI.

3. Tema pixel Oreo.



Yang ketiga adalah teman bernama pixel Oreo, tema ini hampir sama dengan tema nomor 2 yang telah saya bahas sebelumnya,karena tema yang satu ini sangatlah mirip dengan tampilan OS Android Oreo, namun letak perbedaannya terdapat pada perubahan beberapa desain dan juga di dalam mana dibuat cukup mirip dengan pixel launcher.

Bisa kita bilang bahwa tema MIUI yang satu ini menggabungkan tampilan OS Android Oreo dengan pixel launcher hasilnya tampilan handphone akan menjadi lebih keren dan juga tidak membosankan pastinya.

Kemudian pada tampilan dasarnya sengaja dibuat sangat mirip dengan Android Oreo namun apabila anda lihat pada bagian lock screen dan widget cuaca yang ada pada tema ini akan nampak lebih mirip di pixel launcher.

4. Tema Xperia

Tema Xperia

Siapa yang tidak kenal dengan ponsel besutan Sony Xperia pastinya kalian pernah mendengar atau pernah memiliki handphone tersebut, sekarang apabila handphone anda adalah Xiaomi redmi anda dapat menikmati tampilan Sony Xperia di HP Xiaomi redmi anda, tampilannya disini sama persis seperti pada handphone Sony Xperia.

Seperti yang kita tahu bahwa tampilan handphone Sony Xperia memiliki tampilan yang sangat identik dengan kesan klasik dan juga elegan, tidak heran banyak pengguna handphone Xiaomi redmi yang ingin mengubah tampilan HP nya mirip dengan HP Sony Xperia.

Semua elemen tampilan pada tema Xperia untuk HP Xiaomi redmi ini ini dibuat sangat mirip mulai dari lockscreen tampilan icon menu hingga tampilan dalam menu-menunya SMS pengaturan panggilan dan lain sebagainya semuanya dibikin semirip mungkin,

Anda juga dapat merubah tampilan menu pada tema ini menjadi great apabila anda bosan dengan tampilan yang biasa saja, tema Xperia ini dibuat oleh Anky Walker.

5. Tema IOS 11 Pro

Tema IOS 11 Pro

Nah ini adalah buat Anda yang mengidam idamkan handphone iPhone atau Ios tidak kuat untuk membelinya tetapi apabila kamu memiliki handphone Xiaomi ke Anda dapat merubah tampilan nya mirip seperti iOS 11 MIUI theme, dengan menggunakan tema Ios 11 pro pada handphone Xiaomi redmi ini tentunya tampilan handphone kalian akan berubah total seperti handphone Apple.

Secara keseluruhan tematema Ios 11 pro ini dibuat persis mulai dari tampilan lockscreen bentuk ikon menu sampai tampilan di dalam setiap menu pesan kontak pemutar musik dan lain sebagainya namun sayangnya untuk dapat menggunakan tema ini HP Xiaomi mirip harus dilakukan routing terlebih dahulu yang membedakan tampilan pada tema ini hanya terletak pada bagian jamnya saja yang berbeda.

Tema ini menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ngebet banget sama handphone mahal Apple namun sayangnya mau tidak mau harus kalian root terlebih dahulu supaya dapat menikmati tampilan iPhone di handphone Xiaomi redmi anda.

6. Tema blank Space Reborn

Tema blank Space Reborn

Yang ke-6 saya memiliki rekomendasi tema handphone Xiaomi redmi paling kece menurut saya mungkin bisa berbeda pada orang lain karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, nama tersebut adalah blank space reborn, tema ini memiliki tampilan nuansa yang gelap tema yang 15 dibuat dengan latar belakang berwarna gelap namun komposisinya sangat tepat karena tampilan icon menunya cukup unik dengan warna yang dibuat memiliki kontras tinggi dengan latar belakang tema yang gelap.

Tema bernama blank space reborn ini dikembangkan oleh duege7746, tema ini tidak kalah populer dengan tema  yang saya sebutkan sebelumnya di atas, untuk mendownload tema ini anda dapat pergi ke forum MIUI tema ini dibagikan di forum tersebut dan bisa kalian download disana nantinya.

7. Tema Samsung Pro S9 plus

Tema Samsung Pro S9 plus

Nah tema yang satu ini direkomendasikan buat Anda yang menyukai handphone Samsung namun tidak ada baju yang cocok untuk membelinya maka disini solusi terbaiknya apabila anda menggunakan handphone Xiaomi redmi Anda dapat mencoba tema Samsung S9 plus.

Pada tema Samsung S9 plus ini maka nantinya akan mengubah tampilan handphone Xiaomi redmi Anda mirip seperti handphone Samsung galaxy S9 plus yang akan menjadikan tampilan handphone anda akan nampak lebih premium.

Dengan menggunakan tema ini hampir semua elemen diatur mirip seperti di Samsung galaxy S9 plus, mulai dari tampilan menu bentuk icon menu notifikasi dan juga elemen-elemen lainnya yang dibuat semirip mungkin seperti handphone Samsung.


Nah itu dia beberapa tema Xiaomi redmi rekomendasi dari saya, tentunya tema tersebut bisa kalian download secara gratis pada forum-forum mi dan sudah lengkap juga dengan cara pemasangannya, namun saya ingatkan pastikan HP Xiaomi redmi yang anda miliki telah menggunakan MIUI 8 ke atas agar dapat menggunakan tema-tema yang saya rekomendasikan di atas.

Demikian informasi tentang 7 tema MIUI paling keren dan populer digunakan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "7 Tema MIUI Paling Keren Untuk HP Xiaomi Redmi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel