Mengatasi Install Terblokir Di Android Dengan Mudah Dan Cepat

Mengatasi Install Terblokir Di Android
Bagi kamu yang masih awam seputar smartphone android karena baru pertama kali menggunakannya, dan ingin mencoba menginstall aplikasi maupun game di luar playstore pasti kamu akan menemukan atau mendapatkan notifikasi Install Di Terblokir.

Nah untuk mengatasi hal tersebut supaya tidak terjadi saat ingin menginstall sebuah aplikasi di luar Google PlayStrore, maka kita diwajibkan untuk mensetting hp kita terlebih dahulu supaya tidak asal install aplikasi yang tidak jelas resmi.

Supa lebih cepat dan sukses ikuti beberapa tutorial di bawah ini, semoga bisa bermanfaat:

Baca Juga:
Hal ini di maksutkan untuk keamanan hp andorid yang kita miliki, contohnya apabila yang ingin melakukan install aplikasi, apakah aplikasi tersebut benar benar aman atau tidak, karena kalo aplikasi di luar playstore itu biasanya ada yang sudah di modifikasi, dan ada dua tipe modifikasi di dalam sebuah aplikasi android yaitu modifikasi menguntungkan dan ada juga modifikasi merugikan.

Contohnya mod menguntungkan jika di game di buat serba unlimited money dll dan mod merugikan adalah di masukkannya virus di dalam aplikasi android yang nantinya bisa mencuri data data pribadi kita tanpa sepengetahuann pemilik. Karna masalah tersebutlah vitur ini di buat, namun jangan khawatir karena kebanyakan aplikasi dan game mod android itu aman tapi harus tetap teliti juga yaaa.

Kata Kunci Terbaik: Instal aplikasi terblokir, Cara mengembalikan aplikasi yang terblokir, Cara instal aplikasi yang diblokir admin, Cara mengatasi myob blocked, Penyebab aplikasi diblokir, Cara mengatasi aplikasi ini diblokir google chrome

Daripada bahas sana bahas sini mending kita langsung lompat saja ke topik permasalahannya, yaitu cara mengatasi Install Terblokir di hp android, cekibrottt....!!

Cara Mengatasi Install Terblokir Di Hp Android

1. Cara yang paling simpel adalah kamu perlu massuk ke Setting Atau Pengaturan  Hp Android Kamu


Mengatasi Install Terblokir Di Android

2. Kemudian pilih menu Security Atau Pengaman lihat gambar di bawah ini


Mengatasi Install Terblokir Di Android

3. Setelah masuk menu Security atau Pengaman dalam bahasa indonesia silahkan cari menu unknown Sources atau dalam bahasa Indonesia Dumber tidak Di ketahui silahkan cekis atau centang menu ini, lihat gambar di bawah ini:

Mengatasi Install Terblokir Di Android


Nah itulah cara untuk mengatasi install terblokir di saat kita ingin menginstall sebuah aplikasi android di luar play store, jika kamu masih kebingungan kamu bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah, Insya Allah saya balas, oke sekian dan terimakasih semoga dapat membantu.

Belum ada Komentar untuk "Mengatasi Install Terblokir Di Android Dengan Mudah Dan Cepat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel