Cara Sederhana Menggunakan Wifi Master Key Di Laptop Dan Hp

Halo sahabat semua kembali bersama kali di Web Sebarkancara Nah kali ini kami akan sedikit membahas Cara Unik Menggunakan Wifi Master Key Di Laptop yang jarang di ketahui oleh publik, padahal cara ini lebih efisien di banding menggunakan cara yang biasa di gunakan.

Salah satu cara untuk tetap terhubung ke Internet atau  adalah dengan mengakses jaringan WiFi atau menggunakan paket data yang ada pada smartphone Anda.

Namun, jika Anda ingin kecepatan internet stabil dan juga lancar maka harus  menggunakan WiFi. Apalagi sekarang bahwa WiFi sudah menggunakan kabel Fiber Optic yang lebih stabil cepat saat akses internet.

Dulu Speedy hanya di gunakan oleh instansi kelembagaan seperti sekolah, gedung pemerintahan, warnet, mengawali 2015 ke atas spedy sudah menjalar ke perumahan, meskipun sekedar menikmati Game atau nonton youtube.

Baca Juga: Transaksi Tanpa Ribet Dengan Kartu Jenius BTPN

Seiring dengan perkembangan zaman dari waktu akses internet via WiFi semakin banyak, dan juga memiliki spread di mana-mana. Mulai perkotaan  ke desa-desa terpencil. Seperti kita ketahui, untuk mengakses WiFi tentunya kita harus memiliki password yang harus login terlebih dahulu ketika Anda ingin terhubung ke jaringan internet.

Namun, biasanya di kafe jika Anda ingin membeli makanan atau minuman pertama yang di lihat adalah WiFi, sebelum Wifi tersambung terllebih dahulu meminta password yang sudah tersedia. Tapi itu tidak password permanen, suatu saat pasti akan di rubah pasword tersebut sebagai pelindung keamanan.


Menggunakan Wifi Master Key Di Laptop Dan Hp
Nah ini mungkin salah satu pengguna nakal yang ingin lebih tahu bagaimana membobol WiFi untuk dapat menggunakan WiFi gratis dan juga cepat. Nah dalam artikel ini saya akan berbagi kepada Anda semua tentang cara membobol WiFi menggunakan beberapa aplikasi pilihan yang terbaik. Sehingga Anda dapat menghubungkan ke jaringan internet tanpa bayar tapi cepat, dengan menggunakan aplikasi WiFi disebut Master Key.

Aplikasi ini dapat didownload secara gratis dan Anda dapat menginstal pada PC atau HP. Gunakan cool apps yang satu ini dan aplikasi ini juga banyak digunakan di seluruh dunia sehingga kehandalan membobol WiFi tidak di ragukan lagi.

Mengenal Kelebihan WiFi Master Key

1. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk PC dengan berbagai "jenis OS

2. Tampilan sederhana dan sangat mudah untuk digunakan.

3. Memiliki fitur yang telah dienkripsi SSID dengan baik.

4. Memiliki 19 bahasa yang bisa dipilih pada pengguna sesuai

5. Bisa menghemat penggunaan paket data.

Lalu, bagaimana menggunakannya pada PC atau laptop?

Cara Gunakan WiFi Master Key Pada Laptop

Ada bebebrapa cara yang bisa dilakukan, agar bisa menggunakan aplikasi ini di laptop dengan mudah, langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Pertama, Anda harus menginstal salah satu emulator android untuk PC. Anda dapat menggunakan Bluestuck, KOPLAYER dan lain-lain. Di sini saya menyarankan menggunakan Koplayer emulator yang mungkin kompatibel dengan laptop Anda.

2. Jika Anda telah menginstal emulator, dan account Google sudah di input, Anda dapat membuka PlayStore aplikasi.

3. Jika Anda memiliki, Anda dapat men-download dan menginstal aplikasi pada Laptop WiFi Master Key sampai akhir.

Baca Juga:

Cara Cepat Menggunakan HP Android Sebagai Hotspot WiFi
Tips Menemukan Android Dengan Menggunakan Siulan

4. Jika demikian, Anda dapat membuka aplikasi Master Key WiFi yang telah di-download dan diinstal sebelumnya.

5. Kemudian Anda dapat memilih Launch WiFi Master Key dan klik Aktifkan WiFi dan perubahan dari OFF ke ON

6. Jika terdeteksi, maka akan muncul beberapa jaringan yang ada di sekitar Anda.

7. Jika sudah, Anda dapat mengklik Auto Connect dan Anda bisa menunggu beberapa saat untuk secara otomatis terhubung ke WiFi.

Kata Penutup

Sebenarnaya membobol jaringan internet orang lain bisa menggunakan beberapa cara Salah satunya Menggunakan Wifi Master Key Di Laptop juga bisa menggunakan Hp Android.

Cuman yang paling sering menggunakan Master Key , oleh karena itu kami sangat merekomendasikan, bukan untuk menculik jaringan internet orang lain hanya sebagai ilmu pengetahuan saja ilmu agar bisa mengetahui cara nya.

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Sederhana Menggunakan Wifi Master Key Di Laptop Dan Hp "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel