Transaksi Tanpa Ribet Dengan Kartu Jenius BTPN

Anti Rumit Saat Transaksi  menggunakan BTPN- Genius Card. kartu Genius berfungsi sebagai salah satu BTPN produk tabungan dengan dasar online (online).

Jadi kartu jenius ini memungkinkan semua bentuk transaksi perbankan seperti tabungan, transfer, pembayaran, dan fitur perbankan konvensional lainnya melalui aplikasi mobile.

Transaksi Mudah Tanpa  Ribet Dengan Kartu Jenius BTPN

Bank konvensional lain sudah menerapkan sistem ini melalui m-banking, tapi apa yang membedakan jenius aplikasi mobile dari ini adalah bahwa pengguna dapat mendaftarkan diri sebagai pelanggan tanpa harus datang ke bank, menyimpan dan mengelola pengeluaran di akan, serta make transfer mudah dan gratis admin. Selain itu, ada keuntungan lain jenius kerasukan, antara lain:

Hilangkan transaksi rumit dengan Fitur Genius

Dengan konsep milenium ini, kartu Genius Bank dilengkapi dengan fitur menarik yang semakin memudahkan transaksi dan pengelolaan keuangan Anda seperti Cashtag yaitu nomor rekening cantik yang Anda dapat mengatur diri sendiri, Kirim Ini adalah transfer langsung ke nomor hp, cashtag, email, atau bank Akun ,

Kemudian Berpisah Hal ini berbagi tagihan dengan, fitur Bill Pay otomatis untuk mengatur tagihan Anda, fitur Mimpi Saver yang dapat membantu Anda menghemat uang untuk mencapai mimpi, dan fitur pusat kartu yang memungkinkan Anda mengatur kartu di akan.

Jenis Kartu Genius untuk Transaksi

Ketika membuka Genius akun, maka Anda akan memiliki tiga jenis kartu Genius Bank yang memiliki fungsi masing-masing.

Seperti M-card yang secara fisik berbentuk kartu utama untuk akun Anda, dan dapat digunakan untuk transaksi di semua jaringan ATM Prima, ATM Bersama, dan Plus tanpa biaya admin.

Kemudian, E-Card adalah kartu debit tapi dilengkapi dengan kartu kredit, di mana Anda dapat menggunakan kartu ini untuk bertransaksi di seluruh merchant yang pembayaran kartu dukungan kredit.

Kartu ini bukan bentuk fisik dan hanya dapat digunakan melalui aplikasi mobile jenius. Sumber dana dari kartu ini berasal dari tabungan Anda, sehingga kartu ini dapat dianggap sebagai kartu debit secara online.

Baca Juga:
Terakhir ada X-Card sebagai kartu sekunder yang berfungsi mirip dengan M-Card. Kartu ini dalam bentuk fisik dan Anda dapat membuat hingga empat kartu X-Card dalam menu Card Center.

Kartu ini dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan preferensi masing-masing manajemen keuangan Anda. Misalnya, satu kartu untuk biaya makan, kartu kedua untuk berbelanja bulanan, dan sebagainya.

Itulah beberapa keuntungan yang dimilii kartu jenius Bank lebih memudahkan transaksi perbankan Anda. mungkin berguna.




Semoga dengan hadirnya artikel yang kami postig ini bisa menginspirasi sahabat semua,


Belum ada Komentar untuk "Transaksi Tanpa Ribet Dengan Kartu Jenius BTPN"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel