Viralnya Bisnis GoIns- Pendapatan Bisa 35 Juta, Fakta Atau Hoax

Mengenal Aplikasi Goins- Dunia perbisnisan online saat ini lagi di buru oleh semua kalangan, apalagi musim pandemi yang  semakin menghawatirkan ini dan juga keuntungan dari bisnis online yang di tawarkan sangat menggiurkan.

Daftar Isi
  1. Cara Daftar GoIns
  2. Cara Kerja Goins Setelah Daftar
  3. Jenis Level Yang Di tawarkan
  4. Alasan Viralnya Aplikasi GoIns
  5. Penjelasan GoIns Fakta Atau Penipu
  6. Instagram Ladang Keuangan GoIns
Apa bisnis online yang menggiurkan itu? di sini ada 2 bisnis yang di tawarkan dan sudah ratusan orang mendapatkan jutaan rupiah dari bisnis ini, bahkan sekali tarik bisa 3 juta lebih.
  1. Aplikasi Goins 
  2. Aplikasi Share4pay       
Aplikasi Goins merupakan salah satu bisnis online versi Multi Level Marketing yang fokus terhadap Platform yang berfungsi untuk promo layanan, penyedia jasa online dan juga menyukai setiap postingan di akun di Faceook atau Instagram.

Kerja anggota atau yang biasa di kenal dengan  Member adalah  menyelesaikan misi guna untuk mendapatkan keuntungan yang menggiurkan sesuai anda mengikuti paket atau level yang mana, jika paket yang anda ikuti level atas maka akan mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Mengenal Bisnis GoIns

Bagaimana sich cara menyelesaikan misi harian itu ? caranya sangat mudah yakni anda menggunakan platform facebook atau instagram sebagai tempat berbisnis online, untuk anggota sendiri di haruskan melihat setiap video yang di upload di instagram dengan durasi pendek, kemudian menyukai atau like video tersebut sesuai perintah pihak aplikasi Goins.

Biasanya saat anggota atau member ingin mengikuti Goins ini, di  haruskan memilih level atau paket untuk mendapatkan keuntungan sesuai level yang di ikuti, kalau member masih ragu apakah bisnis ini berkedok penipuan atau bukan, saran saya mengikuti level paling bawah, karena nominal pendaftarannya Goins sendiri terbilang murah, lalu apa saja level yang di sedikan:

Jenis-Jenis Level GoIns

Pertama Paket Staff 

Member yang memilih level staff ini di haruskan mengikuti syarat yang sudah  di tentukan yakni melakukan Isi Ulang sebesar  Rp 308.888.

Level staff ini harus melakukan 5 misi setiap harinya dengan meraup keuntungan setiap satu misinya sebesar 2.800. jadi pendapatan 2800 x 5=  Rp 14.000

Pendapatan ini bisa di ambil kalau sudah mencapai 365 hari, jadi selama 1 hari bisa mendapatkan 14.000, kalau 365 hari bisa menghasilkan uang 5.110.000

Bagaimana, mudah dan menggiurkan..

Paket Direktur

Member yang memilih level ini jauh lebih besar keuntungannya di banding level Staff, member ini di haruskan daftar sebesar 4.288.888, setiap harinya harus menyelesaikan 50 misi, satu misinya di bandrol dengan biaya 3.500 Rp

Jadi setiap harinya bisa meraup keuntungan 175.000 perharinya, kalau sampai 365 maka keuntungan  yang di dapat bisa mencapai 63.875.000

Bayangkan hanya bekerja di depan layar hp bisa mendapatkan keuntungan yang besar..

Paket Pengelola

Sebelum mengelola di haruskan membayar pendaftaran sebesar 1.988.888, untuk level ini member diharus menyelesaikan misi setiap harinya 30 misi, satu misinya di bayar 3.200 Rp kalau 30 misi maka akan mendapatkan keuntungan 96.000 perharinya.

Sedangkan masa berlaku atau bisa di ambil kalau sudah mencapai 365 hari, maka keuntungan selama 365 bisa meraup uang sebesar 35.040.000.00 Waw..

Demikianlah level atau paket dalam berbisnis Goins yang harus anda pilih, jika mantap dengan bisnis ini bisa mengikuti level Pengelola, kalau tidak bisa mengikuti level direktus atau staff.

Alasan Viralnya Aplikasi GoIns

Aplikasi GoIns ini masih terbilang baru, namun, meskipun aplikasi ini baru, jangan heran  mayoritas masyarakat di jagat raya ini sudah mengenal aplikasi ini sejak pertama kali rilis serta sudah mengetahui manfaat dan keuntungan menggunakan Goins ini.

Lalu apa yang melatarbelakangi viralnya aplikasi Goins di kalangan masyarakat, khususnya di Indonesia.

Pertama tidak perlu lagi memposting produk di Medsos
Kedua adalah pendapatan selangit, dengan kerja yang tidak melelahkan
Ketiga Tampilan aplikasinya lebih simple dan ringan di banding yang lain.

Inilah Tiga alasan  yang melatarbelakangi viralnya aplikasi Goins ini, Namun meskipun aplikasi ini menebar keuntungan yang besar, perlu di garis bawahi bahwa setiap aplikasi terbaru pasti ada kekurangan yang perlu di benahi agar pengguna bisa nyaman menggunakannya.

Apakah Aplikasi Goins Fakta Atau Hoax !

Goins Hoax? untuk menilai suatu bisnis online, apakah berkedok penipuan atau bukan, sangatlah mudah, yakni anda perlu melihat orang yang menggunakan aplikasi ini untuk berbisnis online, apakah mereka sering komplein atau bahkan ada yang merasa di rugikan.

Ini penilaian kedua, sepanjang rilisnya aplikasi Goins lihatlah Testimoni (Ucapan terima kasih)dari para member, sepanjang pengetahuan saya, banyak  member yang memberikan ucapan terima kasih kepada pembuat, karena menurut mereka bisa meraup keuntungan yang berlipat.

Catatan, Setiap aplikasi terbaru yang menghadirkan keuntungan bagi penggunanya, belum di katakan aman dari penipuan, begitu juga dengan aplikasi Goins sendiri atau aplikasi terbaru lainnya.

Oleh karena itu untuk meyakinkan diri sendiri terhadap aplikasi berkedok bisnis yang bisa mendaparkan keuntungan harus ada beberapa syarat yang harus di penuhi.
  1. Kantor yang fasilitasnya lengkap
  2. Memiliki izin operasional
  3. Bersertifikat
  4. Banyaknya pujian dari anggota yang pernah mengikuti
Cara Daftar Aplikasi GoIns

Kalau shobat semua sudah membaca artikel ini dari awal, pastinya sudah tahu dan sudah mempertimbangan matang-matang untuk bergabung di aplikasi GoIns ini, untuk itu admin tidak perlu lagi menjelaskan secara detail tentang hoax atau benarnya aplikasi GoIns ini.

Yuks langsung saja Daftar Aplikasi GoIns

Lagin dulu untuk masuk ke Aplikasi Goins

Jika aplikasi sudah terpasang di Hp Android yang anda miliki, maka tahap selanjutnya adalah membuka aplikasi tersebut.

Mengenal Bisnis GoIns

Nanti tampilannya seperti di atas ini, cara pertama Masukkan nomer aktif di "Silahkan Masukkan Nomer Ponsel", 1 nomer ponsel hanya bisa di gunakan untuk 1 Aplikasi Goins.

Tahap kedua masukkan pasword, perlu di ingat bahwa untuk menggunakan pasword di sarankan pasword yang mudah di ingat, semisal tanggal lahir atau nama.

Selanjutnya masukkan kode undangan 903778 atau 961707 yang sudah di sediakan, jika data sudah di isi, silahkan tekan Daftar

Ya saat ini anda sudah bisa mengotak-atik fitur dalam aplikasi GoIns tersebut dan sudah bisa menjalankannya. Gimana mudah kan untuk mendaftar.

Nah setelah proses pendaftaran sudah selesai, lalu tahap apa yang harus di lakukan, agar bisa mendapatkan penghasilan tiap harinya.

Cara Kerja Goins Setelah Daftar

Mungkin shobat yang belum tahu banyak tentang aplikasi ini, akan merasa kebingungan setelah melakukan pendaftaran, apalagi kauntungan yang di dapat sangat fantastis, maka sudah sepantasnya akan segera memulai bekerja.

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal, setelah  proses daftar selesai, anda harus Mendownload terlebih dahulu, kemudian memilih dan membayar Level yang sudah di tentukan.

Saran saya untuk mendapatkan keuntungan 3 juta perbulan, anda harus memilih level paling tinggi, dengan cara menyelesaikan misi yang sudah tersedia, ada misi 30, 50 misi.

Nah 30 dan 50 misi ini harus di selesaikan selama 1 hari, jadi pendapatan itu tergantung anda menyelesaikan misi tersebut. Kalau 30 misi, perMisinya di bayar 3.200 Rp. sedangkan 50 Misi, PerMisinya di bayar 3.500 Rp.

Instagram Ladang Uang Untuk Apk GoIns

Cara mendapatkan uang di Instagram sangatlah mudah dengan cara daftar aplikasi Goins, caranya bagaimana, anda cukup menyelesaikan 1 misi yakni LiKe setiap postingan video atau foto di instagram orang lain,

lalu hasil Like tersebut anda Scrinshot kemudian kirimkan kepemilik IG, bahwa anda telah Like video atau foto, dengan 1 kali Like anda berhak mendapatkan 40 Rp.

Cara kedua posting setiap video atau foto di instagram anda, kemudian minta orang lain untuk Like video tersebut, agar IG anda terlihat laris dan banyak yang menyukai.

Nah dari setiap like orang lain akan mendapatkan keuntungan berupa uang 100 Rp, bagaimana mudah kan mendapatakn uang dari bisnis onlien ini.

Jadi, anda tidak perlu menyesal membaca artikel ini sampai selesai, karena di dalamnya mengupas Mengenal Bisnis GoIns- Pendapatan Bisa 35 Juta, Fakta Atau Hoax, yang di jelaskan secara rinci.

Kata Penutup

Bisnis online yang di tawarkan sangatlah banyak dan di samping itu dapat meraup jutaan rupiah. Bagaimana sangatlah mudah kan untuk menghasilkan uang dari internet, asalkan anda jeli dan tau mana yang berkedok penipuan atau bukan.

Demikianlah artikel Mengenal Bisnis GoIns yang kami bagikan untuk anda semua, semoga dengan ulasan ini bisa menambah wawasan, bahwa untuk mendapatkan uang tidak harus bekerja keras, tetapi butuh kreatifitas dan kemahiran dalam mengelola dunia perbisnisan.

Jika penjelasan atau ada pertanyaan terkait aplikasi GoIns  di atas ini , bisa tulis di kolom komentar Insa allah akan kami balas secepatnya.










Belum ada Komentar untuk "Viralnya Bisnis GoIns- Pendapatan Bisa 35 Juta, Fakta Atau Hoax"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel