Apa Itu Aplikasi Share4pay? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Aplikasi Share4pay- Indonesia ahir-ahir ini di gemparkan dengan munculnya aplikasi bernama Share4pay, bukan nama aplikasinya yang membuat gempar, tetapi keuntungan yang di berikan sangat lahbesar tanpa  bekerja.

Daftar Isi
  1. Definisi Share4pay
  2. Level Share4pay
  3. Cara Daftar Share4pay
  4. Registrasi Pembayaran
  5. Konfirmasi Pembayaran
Nah, Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tutorial lengkap cara mendaftar Aplikasi Share4pay dan bagaimana caranya kita membagikan link yang akan di posting di Media Facebook, semuanya akan kami bahas tuntas di artikel ini, ikutin terus ya Gaess..

Apa Itu Aplikasi Share4pay? pertanyaan seperti ini memang perlu di jawab dengan panjang lebar dan jelas, agar tahu fungsi, kegunaan, penipuan atau bukan, dan cara menggunakannya, supaya lebih jelas, betul nggak..

Aplikasi Share4pay merupakan salah satu  platform yang menawarkan keuntungan dari pengguna atau User.

Lalu dari mana kita mendapatkan uang, uang itu di ambil atau pendapatan  dari usaha bisnis iklan yang kita di Share di jejaring Facebook.

Apa Itu Aplikasi Share4pay

Pengguna atau member yang sudah mendaftarkan diri menjadi bagian dari Share4pay untuk mendapatkan uang dari periklanan harus menyelesaikan beberapa misi yang telah ada, sesuai level mana shobat memilih, ada level rendah dengan pembayaran rendah, juga ada level tertinggi yang pasti pendapatan jauh lebih besar di banding level rendah.

Member yang di tugaskan untuk menyelesaikan misi adalah membagikan  iklan di akun facebook dengan level yang shobat pilih saat pertama kali mendaftar, kalau level yang shobat pilih level rendah atau Junior berarti pendapatan juga sedikit, jika anda memilih level tinggi atau level Golt berarti pendapatan shobat tinggi.

Nah, supaya tidak bingung dengan level yang tersedia, berikut ini beberapa level yang wajib anda pilih salah satunya.

JENIS PAKET SHARE4PAY
  • Paket Golt 
Paket ini maharnya di banderol dengan angka yang sangat fantastis yakni 6 Juta, sedangkan cara menggunakannya dan cara mendapatkan keuntungan adalah dengan cara menyelesaikan misi, yang berupa share 4 iklan sehari di facebook, jika iklan yang anda share beruntung bisa memperoleh uang 298.000 rupiah perharinya.

Bayangkan jika perhari 298 ribu, kalau di kalkulasi 30 hari maka shobat akan kaya mendadak.
  • Paket Junior
Paket rendah ini mahar awalnya sebesar 360.000, untuk cara kerjanya pengguna harus membagikan 2 iklan setiap harinya, jika Misi yang anda kelola bisa menghasilkan, maka pendapatan anda setiap harinya bisa 18.000, kalau 30 hari maka pendapatan bersihnya adalah 540.000 perbulan

Bagaimana tertarik untuk bergabung di member aplikasi share4pay ini, ayoburuan dapatkan jutaan rupiah setiap bulannya.
  • Paket Silver
Mahar  yang harus di keluarkan pertama kali oleh member sebesar 2.100.000, untuk misi yang harus di selesaikan oleh member adalah membagikan 3 iklan setiap hari, untuk pendapatan perharinya adalah 105.000.

Paket terahir ini tergolong murah maharnya, sedangkan keuntungan tiap bulannya menggiurkan, oleh karena itu banyak member pemula memilih paket ini untuk bergabung.

Jadi, berapa keuntungan perbulan yang di hasilkan dari penyebaran iklan di facebook, gaji perbulannya adalah 3.150.000, gimana shobat hanya bermodalkan uang 2.100.000, bisa menghasilan uang 3 Juta.

Cara Daftar Aplikasi Share4pay

Pertama shobat masuk ke beranda Google lalu ketik kata kunci Share4pay, setelah itu anda akan di arahkan ke aplikasi situr resmi Share4pay. atau langsung klik saja logn berikut ini, sudah saya sediakan, tanpa harus membuka google Aplikasi Share4pay.

Setelah anda login, maka tugas selanjutnya adalah mengisi data yang di minta, berikut iini data yang di minta oleh pihak Share4pay.
  • ID
  • Nama
  • Kata Sandi
  • Konfirmasi Sandi 
  • Rujukan Kode
Kemudian Klik Registrasi, perlu di ketahui Untuk mengisi ID atau Pasword adalah menggunakan ID atau Pasword saat pertama daftar dan pastikan pendaftaran berhasil atau tidak.

Registrasi Pembayaran

Setelah proses daftar sudah selesai, maka tahap selanjutnya yang harus anda selesaikan adalah Resgitrasi pembayaran, agar saat uang akan di trasnfer ke Rekening bisa di permudah.

Untuk Memperoleh Upgrade Rekening Baru, anda di harus meminta ke admin via Whatsaap atau Line yang nomernya sudah tertera di aplikasi Share4pay.

Baca Juga: Mengenal Aplikasi Bisnis GoIns

Nanti sebelum shobat transfer uang kerekening terlebih dahulu anda memilih Level yang sudah saya jelaskan di atas tinggal pilih mana yang terbaik untuk anda.(Level Golt, Silver dan Junior).

Konfirmasi Pembayaran

Setelah anda melakukan tahap pertama yakni Mentransfer, kemudian anda di minta untuk mengaktifkan ID. caranya sangat mudah yakni Scrinshot pada menu Profile di akun resmi Share4pay.

Kemudian Struk bukti transfer anda foto, atau bisa menggunakan Mobile banking, foto bagian tanggal dan nominal.

Tahap selanjutnya kirim bukti tersebut ke nomer Whatsaap atau line yang sudah di cantumkan pada Aplikasi Share4pay, tunggu sampai pengiriman bukti transfer di respon.

Kalau belum di respon jangan keburu mengirim ulang bukti transfer, karena admin akan melihat tanggal transfer yang anda lakukan.

Cepat atau lambatnya proses pengecekan struk transfer, tergantung banyak sedikitnya orang yang melakukan Top Up saat itu.

Download Aplikasi Share4pay saat ini memang belum tersedia di Google Play Store meskipun aplikasi ini banyak di minati oleh masyarakat khsusunya warga Indonesia, oleh karena itu kita harus mendaftar secara manual di akun resminya Shrae4pay.

Hukum Bisnis Share4pay

Banyak beredar di internet terkait kedok penipuan atau fakta serta hukum yang di keluarkan oleh pihak terkait tentang Bisnis Share4pay.

Supaya tidak ada keraguan di tengah masyarakat apakah bisnis ini  perbolehkan atau tidak, maka saya akan membahasnya di artikel ini.

Aswaja Center sudah mengeluarkan hukum terkait bisnis Share4pay ini, di pandang dari sudut yang lain dan di teliti oleh ahli dalam bidang ekonomi syariah. Bisa di cek hukumnya Disini.

Kata Penutup

Apa Itu Aplikasi Share4pay? sekarang shobat sudah tahu jawabannya, tahu cara daftar, jenis-jenis level yang tersedia dan juga tahu hukum bisnis Share4pay.

Nah, dengan terselesainya artikel di atas ini, kami mengharap semoga artikel ini bisa memberi manfaat dan wawasan baru seputar aplikasi berkedok bisnis.

Jika ada yang kurang jelas bisa tulis pertanyaan di kolom komentar di  bawah ini.












Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Aplikasi Share4pay? Berikut Penjelasan Lengkapnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel