Penyebab Kesemuatan Pada Tubuh? Ini Dia Obat Alaminya

Penyebab Kesemutan- Halo sahahat semua, semoga hari ini dan kedepannya selalu sehat wal afiyat, kali ini web sebarkancara ingin sekali membahas seputar kesehatan, karena sehat sendiri merupakan mahkota paling intens bagi manusia, tanpa sehat manusia akan terhalang melakukan aktifitas, betul nggak ?

Kesemutan pada tangan, kaki dan kepala bisa menyerang siapa saja yang di kehendaki, selama orang tersebut tidak menjaga kesehatannya, siapa orang yang akan terkena penyakit kesemutan ini, Nah web ini akan membahas secara jelas mengenal Penyebab Kesemuatan Pada Tubuh, supaya bisa berhati-hati.

Penyebab Kesemuatan Pada Tubuh

Siapapun bisa mengalami kesemutan dan biasanya ini terjadi karena terhambatnya aliran darah. Salah satu penyebabnya karena anggota tubuh tersebut tertindih atau berada dalam posisi yang sama untuk waktu yang cukup lama, semisal duduk lama, tidur lama dengan posisi yang salah.

Tangan Sering Kesemutan Gejala Penyakit Apa? Anda tidak perlu khawatir karena kesemutan seperti ini tidak akan berlangsung lama. tetapi harus perlu tindakan cepat, caranya sangat mudah yakni Cukup dengan menggerakkan bagian yang kesemutan secara pelan-pelan, setelah itu rasa tidak nyaman yang di akibatkan kesemutan tersebut akan hilang secara berkala.

Namun buruknya, jika kesemutan kerap berulang, sebaiknya Anda waspada. Kemungkinan terbesar, Anda  mengidap penyakit yang menyebabkan saraf sering tertekan.

Lantas bagaimana mengobati kesemutan agar tidak mudah datang, ini cara mengatasinya.

Makanan

Kekurangan atau kelebihan vitamin, nyatanya bisa menjadi penyebab kesemutan pada kaki. Karena itu, sebaiknya Anda memilih asupan Vitamin B12 yang bisa dipilih dari makanan seperti, telur, susu, oatmeal, yoghurt.

Namun sebaiknya tidak berlebihan mengonsumsi makanan yang mengandung Vitamin B6 seperti, sayuran berwarna hijau, ubi jalar juga kacang hijau.

Makanan Penyebab Kesemutan, Jika makanan yang kita konsumsi sangat berlebih, atau mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, seperti sneck di pertokoan.

Memilih makanan yang kaya akan magnesium tentu baik untuk tubuh, seperti pisang, alpukat juga kacang-kacangan misalnya. Untuk meningkatkan suplai darah, Anda juga bisa mengonsumsi jahe atau kunyit yang terkenal sebagai Anti-peradangan atau Anti-inflamasi yang dibuat menjadi minuman hangat.

Makanan bisa menjadi salah satu faktor Kesemutan Pada Tangan Dan Kaki, makanan juga bisa menjadi solusi alamai mengatasi penyakit tersebut.

Olah raga

Ini adalah obat mujarab agar kesemutan pada kaki tidak sering muncul. Olah raga secara rutin, mampu melancarkan peredaran darah dan bisa membantu mengontrol gula dalam darah. Pilih olah raga ringan seperti, jogging, berenang atau bersepeda.

Tidak saja kesemutan, banyak penyakit lainnya yang akan segera menyingkir jika Anda mau berolah raga dan hidup sehat.

Obat Kesemutan Di Apotik sangat beragam, meskipun begitu tetap sesuai resep dari dokter, karena gejala kesemutan berbeda bentuk dan penyebabnya, sehingga ketika membeli obat di apotik tidak salah obat dan penanganannya.

Berikut ini Obat Kesemutan besarta harganya:

RHEUMACYL NEURO     Harga 10.000
LECITHIN SOFTGEL       Harga 185.000
Neo Rheumacyl Neuro        Harga 19.000
Obat Moringa                      Harga 295.000
Jalli Gamat                           Harga 180.000

Namun, untuk gejala kesemutan sementara di anjurkan untuk tidak mengkonsumsi obat herbal, tetapi sangat di anjurkan mengkonsumsi obat alami seperti mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin dan sayuran.

Itulah Penyebab Kesemuatan Pada Tubuh? Ini Dia Obat Alaminya  untuk kesemutan pada kaki. Masih ada beberapa hal lagi yang perlu Anda lakukan dan hindari, seperti menghindari asap rokok, minuman beralkohol dan hal-hal yang tidak baik untuk tubuh .

Waspadai juga racun yang bisa saja tanpa sengaja mengenai Anda, seperti zat kimia atau obat-obatan tertentu. Begitu juga dengan cedera pada sendi atau pada mereka yang sudah berusia lanjut, biasanya juga akan dengan mudah mengalami kesemutan.



Belum ada Komentar untuk "Penyebab Kesemuatan Pada Tubuh? Ini Dia Obat Alaminya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel