Cara Mudah Mendapatkan Kata Sandi Facebook Orang Lain Tanpa Di Ketahui

Hack Akun Facebook orang lain termasuk kesalahan yang besar yang tidak perlu  di lakukan, kalau hanya sekedar belajar untuk meretas akun milik sendiri, maka tidak mengapa, yang tidak boleh itu kalau miliki orang lain.

Selain belajar meretas akun faceook sendiri juga belajar untuk mengamankan akun facebook kita dari orang-orang yang usil dengan kehidupannya orang lain, inilah salah satu alasan, mengapa kami membuat artikel tentang Cara  Mendapatkan Kata Sandi Facebook Orang Lain.


Cara Mudah Mendapatkan Kata Sandi Facebook Orang Lain

Di samping itu bisa buat bahan percandaan, agar saat teman kita mau membuka akun sudah terganti, atau ingin melihat chat pacar takutnya selingkuh, Nah, bisa menggunakan cara ini.

Cara Sederhana Meretas Akun Facebook

Meretas atau Hack  merupakan pekerjaaan seorang hacker untuk membobol akun milik orang lain, tujuannya bermacam-macam ada yang  iseng, ada yang memang ingin mengetahui dokumen penting milik orang lain, ada juga yang ingin menguras harta kekayaan milik lembaga atau perusahaan terkait.

Untuk itu setiap akun atau website milik orang lain selalu di beri keamanan yang sangat kuat, agar para peretas tidak bisa membobol akun tersebut.

Nah, untuk sekedar belajar dan menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman berikut ini caranya:

1- Langkah pertama adalah mengatur  Ulang Kata Sandi, selain itu tahap selanjutnya mendapatkan email akun yang mau kita retas, fungsi email tersebut untuk mengatur ulang kata sandi.

2. Tahap selanjutnya shobat harus  login terlebih dahulu ke Facebook.  jika Anda sudah masuk, maka keluar dari akun facebook tersebut. lalu pilih tautan Lupa Pasword.

3. Tahap selanjutnya anda Masuk menggunakan alamat email untuk  login ke Facebook yang akan kita retas. lalu Tekan "Cari".

4. Setelah itu pilih tautana "Tidak lagi memiliki akses ke ini"
5. Kemudian anda di minta Masuk menggunakan alamat email yang Anda kontrol dan  yang tidak terkait dengan  Facebook shobat sendiri.

Cara Mudah Mendapatkan Kata Sandi Facebook Orang Lain
Hacker
6. Nah langkah selanjutnya anda harus menjawab  pertanyaan yang di berikan oleh  keamanan akun FC. Jika shobat bisa  menjawab pertanyaan tersebut, maka shobat bisa leluasa mengganti kata sandi.

7. Sebelum mengganti kata sandi anda harus membuat 3 akun facebook, untuk bisa masuk ke akun FB ayang akan kita retas. Setelah semua selesai Pihak Facebook akan mengirimkan kata sandi pemulihan akun ke 3 akun yang kita buat. jika tidak bisa memungkin membuat akun, sebaiknya undangn 3 teman untuk bergabung dengan menggunakan akun ketiganya.

8. Nah setelah Pihak Facebook mengirimkan kata sandi, shobat bisa  Atur ulang kata sandi tersebut dengan begitu shobat sudah bisa Mendapatkan Kata Sandi Facebook Orang Lain. Bagaimana mudah kan.

Setelah proses di atas sudah selesai kita pelajari, selanjutnya kita belajar bagaimana caranya kita membentengi akun kita, agar tidak mudah di retas atau di curi Pasword kita oleh orang lain.

Cara Melindungi Akun Sendiri

Stetelah kita tahu cara meretas akun facebook milik orang lain, maka kita harus tahu cara membentengi akun kita, agar tidak di retas orang.

Apalagi akun facebook shobat di gunakan untuk berbisnis, maka sudah sepatutnya untuk di pertebal keamanannnya.

Caranya sangat mudah, bisa ikuti tutorial berikut ini agar mudah

1.Pertama yang harus sobat lakukan adalah mengaktifkan Persetujuan untuk Masuk akun. ini berfungs i untuk menggagalkan seseorang yang ingin masuk ke akun kita  tanpa izin.

Nah Ketika ada orang lain yang hendak masuk ke akun kita, maka akan  terdeteksi pada perangkat yang tidak dikenal, kemudian sistem ponsel akan mengirimkan kode yang perlu dimasukkan untuk login.

Perlu di catat bahwa Tanpa kode yang di kirim ini, Peretas tidak akan akan bisa  masuk ke akun Facebook kita.

Tutorial sangat mudah yakni anda terlebih dahulu  Masuk ke akun Facebook Anda, kemudian Pilih pengaturan yang ada di samping kanan terletak di menu saat anda mau keluar dari akun.


Setelah menu pengaturan, sekarang Klik menu "Keamanan".



Nah, akan muncul gambar seperti di atas ini, Klik menu Keamanan Dan Info Login setelah Klik "Edit" di sebelah kiri lalu  "Persetujuan Masuk".

Anda perlu menghubungkan nomor ponsel Anda dengan akun Facebook Anda.

2. Saran kami Pilih sandi yang unik. jangan menggunakan kata sandi tahun kelahiran yang ada di facebook, nama yang terakit dengan facebook, tetapi saran saya gunakan angka selian tahun kelahiran serta gunakan kata di belakangnya untuk memperkuat keamanan akun.

3. Kebanyakan peretas mengincar akun yang di gunakan sama di berbagai akun lain, untuk itu setiap akun harus berbeda kata sandi

4. Sangat di anjurkan untuk selalu mengganti kata sandi, apalagi ada seseorang yang kita curigai akan meretas akun FB kita, manfaatnya mengganti kata sandi adalah untuk mencegah para peretas akun  tanpa izin Anda.

5. Perlu di ingat ketika kita masuk akun facebook menggunakan komputer umum, jangan lupa untuk keluar dari akun, kemudian hapus browser agar tidak ada jejak akun kita perangkat tersebut. cara cepat menghapus browser atau histori di laptop atau komputer yakni tekan tombol Shift+H secara bersamaan, kmudian klik "Hapus Penjelajahan"

Itulah penjelasan mengenai Cara meretas Fb orang lain dan Cara Membentengi akun kita dari para peretas.

Kata Penutup

Jasi inti dari pembahasan di atas ini adalah Cara  Mudah Mendapatkan Kata Sandi Facebook Orang Lain dan Cara Mempertebal Keamanan Akun Facebbok Dari Peretas.

Semoga dengan hadirnya artikel ini bisa mempermudah anda mengetahui cara orang lain meretas, untuk itu kita bisa mengamankan akun dengan cara yang sudah kami jelaskan di atas ini.





Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Kata Sandi Facebook Orang Lain Tanpa Di Ketahui"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel