Cara Paling Mudah Copy Paste Artikel Blogger Yang Tidak Bisa Di Blok Dan Klik Kanan

Cara Mengatasi Web Yang Tidak Bisa Di Copy- Pada tutorial kali ini saya akan memberikan tutorial Copas artikel blog yang di tanam script anti Copy Paste dan cara ini tentunya akan berhasil tanpa bantuan apapun, disini saya menggunakan laptop windows 10 untuk melakukan percobaan ini dan ternyata berhasil, untuk android silahkan coba sendiri.

Cara Paling Mudah Copy Paste Artikel Blogger

Nah dengan hadirnya artikel ini menjadi solusi terbaik bagi kamu untuk copy paste  artikel blog yang di butuhkan kalian, mungkin untuk mengambil refrensi bagi yang mengerjakan skripsi atau bahan bacaan saja,  Namun, biasanya website yang kita inginkan artikelnya  tidak bisa kita blok untuk Copy paste artikel tersebut, atau  tidak bisa melakukan klik kanan pada mouse komputer kita,

Wajar itu terjadi, pemilik website tidak ingin artikel yang ia tulis di comot oleh orang yang tidak bertanggun jawab, semisal copy paste keseluruhan artikel untuk di paste di website sendiri dan tanpa mencantumkan sumbernya.

Kalau comot artikel sebagai bahan bacaan atau sebagai refrensi skripsinya, maka comot tidak mengapa karna harapan penulis seperti ini, Nah untuk mengambil atau copy paste artikel yang protek oleh pemiliknya bisa mengguanakan Cara Copy Paste Tulisan Di Web Yang Diproteksi dengan tehnik sederhana ini kamu  bisa leluasa mengambil artikel di web tersebut tanpa kesulitan,

Disini saya akan menggunakan browser Chrome untuk melakukannya, dan menggunakan windows 10, nah apabila kamu penasaran dengan tehnik yang akan saya berikan, kamu dapat simak cara dibawah ini dengan teliti:

Cara Copy Paste Artikel Blog Yang tidak Bisa di Copas

  1. Silahkan kalian kunjungi atau lihat artikel blog blogger/ Wordpress yang tidak bisa di Copas
  2. Pada link blog silahkan tambahkan view-source: di urlnya, contohnya seperti ini view-source:https://www.sebarkancara.com/2019/05/cara-copas-copy-paste-blog-yang-tidak.html
  3. Setelah itu klik enter dan kalian akan melihat semua susunan kode html blog yang ingin kamu copas.
  4. Scroll kebawah dan cari text tuliasan artikel, kemudian copy bagian yang kamu inginkan
  5. Selesai
Nah itulah cara yang saya lakukan ketika ingin mengambil artikel di website orang lain atau wordpress yang isi artikelnya tidak bisa kita copy, blok atau klik kanan, dengan Cara Copy Paste Web Yang Tidak Bisa Klik Kanan  ini  bisa sukses 100%.

Mohon jangan disalah gunakan cara yang saya berikan ini, lakukan hanya untuk hal-hal yang  positif saja dan jangan untuk di publikasikan ulang ke blog anda hehhe, karena itu sama saja pencurian artikel yang akan berdampak buruk untuk blog kamu sendiri.

Cara Agar Artikel Tidak Bisa Blok Dan Copy 



Mungkin sebagian yang membaca artikel ini ingin sekali artikel di websitenya aman dari tangan-tangan usil orang lain (Tidak di copy), Nah kami juga akan menjelaskan secara gamblang di sini, simak Cara Agar Blog Tidak Bisa Di Klik Kanan sampai selesai yaa, supaya tutorialnya bisa sukses seperti cara saya.

1. Login ke blogger
2. Masuk dasbor blogger
3- Klik Theme/ Tema 
4- Klik "Edit HTML"
5- Kemudian taruh Cursor Mouse di dalam kode, lalu Tekan tombol Ctrl+F secara bersamaan, kemudian akan muncul kotak pencarian kode, tempelkan kode </head>  di kotak pencarian tersebut tekan ENTER. secara otomatis akan ketemu kode </head> dengan blok warna kuning.
6. Langkah selanjutnya copy kode di bawah ini, kemudian tempel/Paste  tepat di bawah kode </head>

<br />
<!-- Disable Copy Function--><br />
<script language='JavaScript1.2'>
function disableselect(e){
return false}
function reEnable(){
return true}
document.onselectstart=new Function ("return false")
if (window.sidebar){
document.onmousedown=disableselect
document.onclick=reEnable}
</script>

7. Klik "Simpan Tema"
8. Berhasil
9. Coba masuk ke halaman website shobat, kemudian coba copy, blok atau klik kanan artikel anda, insa allah dengan cara ini tidak bisa di blok, copy artikel tersebut. Bagaiaman mudahkan mengikuti Cara Membuat Blog Anti Copy Paste.

Kata Penutup

Selain cara di atas kami juga merekomendasikan shobat untuk membaca Cara Agar Blog Wordpress Tidak Bisa Di Copy Paste, Cara Agar Gambar Blog Tidak Bisa Di Copy. Nah dengan cara melakukan tutorial yang kami bagikan ini semua data shobat mulai artikel dan gambar aman dari pencurian.

Demikianlah artikel tentang Cara Paling Mudah Copy Paste Artikel Blogger Yang  Tidak Bisa Klik Kanan, semoga artikel singkat ini bisa menambah ilmu dan bermanfaat.

Ingat ya,,cara di atas tadi jangan di salah gunakan, karna nanti akan berdampak pada website shobat sendiri.









Belum ada Komentar untuk "Cara Paling Mudah Copy Paste Artikel Blogger Yang Tidak Bisa Di Blok Dan Klik Kanan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel