6 Game Petualangan Offline Paling Seru di mainkan Tahun Ini

Game bergenre adventure atau petualangan adalah salah satu jenis permainan yang memiliki banyak penggemar. Game petualangan memang memiliki daya tarik. 

Sebab para pemain bisa merasakan sensasi berpetualang seperti nyata tanpa harus pergi ke mana-mana. Penggemar game wajib tahu beberapa jenis game petualangan offline yang akan diulas dalam artikel ini.

Jenis Game Petualangan Offline

  • 1. Game Castle of Illusion

Download 

Di urutan pertama ada game petualangan yang mengambil karakter Mickey Mouse. Game petualangan ini dikeluarkan oleh Disney. Pemain akan diajak ke sebuah kastil yang didalamnya ada banyak tantangan dan hambatan. 

Di dalam kastil, pemain harus memecahkan beberapa teka-teki dan menyelesaikan misi. Pemain akan berperan menjadi Mickey mouse yang akan menyelamatkan Minnie dari dalam kastil. 

Dalam permainan ini anda akan merasakan sensasi bermain yang menakjubkan. Ditambah dengan musik background  yang menambah suasana semakin seru dan menantang. Visual dari game ini membuat permainan seperti nyata. 

  • 2. Game Fahrenheit: Indigo Prophecy

Anda menyukai game petualangan offline bergenre horor? game dengan nama Fahrenheit: Indigo Prophecy adalah jawaban yang tepat buat Anda penyuka game petualangan horor. Game ini tidak hanya memainkan petualangan fisik tetapi juga dialog. Siapapun pasti akan terbawa ke dalam suasana dengan menikmati jalannya dialog.

Ada banyak karakter tokoh yang bisa pemain pilih. Game ini menyuguhkan petualangan yang menantang dan lumayan sulit. Pemain harus memecahkan banyak misteri yang ada. 

Baca Juga:

Setiap pemain pasti akan ketagihan dan bisa lupa waktu saat memainkannya, karena memang sangat seru sekali. Tetapi anda harus membayar Rp 134.965 terlebih dahulu agar bisa memainkan game Fahrenheit Indigo Prophecy

  • 3. Ghost Town Adventures

Game petualangan gratis yang satu ini bisa didapatkan secara cuma-cuma. Di game ini, tugas pemain adalah menemukan seorang kakek yang hilang. 

Anda harus berpetualang untuk menemukan jejak atau petunjuk dari si kakek yang hilang tersebut. Saat mencari jejak atau petunjuk ada banyak tantangan yang harus dihadapi. 

Salah satu tantangan yang cukup menantang adrenalin yaitu saat ketemu dengan hantu. Hantu bermuka seram akan menampakkan diri di hadapan pemain. 

Di tengah suasana yang seram tersebut pemain harus bisa mencari kunci untuk membuka pintu menemukan kakek. Mainkan Ghost Town Adventures sekarang juga, berkeliling di kota hantu untuk menemukan kakek yang hilang.

  • 4. Another World

Game Another World merupakan game adventure yang telah ada sejak tahun 1990. Namun sekarang sudah dirilis kembali dan bisa dimainkan oleh perangkat Android. 

Dalam game ini, Anda akan memainkan peran sebagai seorang peneliti fisika yang memindahkan dirinya ke dimensi lain.

Termasuk game petualangan legendaris yang menguras otak pemainnya. Pemain harus menyelesaikan permainan puzzle yang cukup rumit. 

Grafisnya masih sama seperti pertama rilis, membawa Anda kembali bernostalgia dengan game legendaris ini.

  • 5. Game Terraria

Jika sedang mencari game petualangan terbaik, maka Anda layak mencoba Terraria. Anda akan menemukan hal-hal yang sebelumnya belum pernah terbayangkan. 

Contohnya seperti, tampilan langit dan dunia bawah tanah di Terraria. Berpetualang semakin mengasyikkan dengan grafis yang unik dan menarik.

Bermain Terraria tidak hanya berkeliling saja tetapi juga melakukan pertarungan dengan musuh. Seru sekali ketika memainkan game ini sebab anda ada harus menaklukkan sebanyak 450 lawan dan 20 lebih bos. 

Anda bisa memainkan Terraria secara online maupun offline. Mode online digunakan saat bermain dengan mode multiplayer atau banyak pemain. 

Agar bisa memainkan game petualangan offline Terraria cukup hanya membayar Rp 66.000 saja. Selanjutnya, Anda bisa sepuasnya bermain game ini kapanpun tanpa harus bayar lagi.

  • 6. Assassin's Creed Identity

Assassin Creed menjadi game petualang yang memiliki banyak penggemar. Sekarang game ini sudah hadir di platform Android, di mana sebelumnya identik dengan game PC dan game console. 

Assassin's Creed Identity yang bisa dimainkan di smartphone Android juga tidak kalah seru dibanding dengan yang versi PC. 

Game petualangan Android yang dirilis oleh Ubisoft ini memiliki banyak misi yang harus dituntaskan oleh pemain. 

Permainan semakin hidup dengan tampilan animasi grafisnya yang dibuat sangat nyata. Game Assassin's Creed Identity dibanderol dengan harga Rp 29.000. Cukup murah untuk game yang memiliki grafis bagus dan mempunyai banyak misi.

Itulah ulasan mengenai game petualangan offline yang memiliki jalan cerita serta grafis yang sangat seru dan menantang. Baik game gratis maupun berbayar sama-sama mengasyikkan. Anda harus mencobanya


Belum ada Komentar untuk " 6 Game Petualangan Offline Paling Seru di mainkan Tahun Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel